nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guru dan Sahabat Noven Tabur Bunga di Lokasi Pembunuhan

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 20:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 338 2002795 guru-dan-sahabat-noven-tabur-bunga-di-lokasi-pembunuhan-53kHsjNtYU.jpg Guru dan teman siswi SMK korban penusukan di Bogor tabur bunga dan doa bersama (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Tewasnya siswi SMK Andriana Yubelia Noven Cahya (18) meninggalkan luka bagi teman-temannya. Mereka pun melakukan tabur bunga dan doa bersama untuk mengenang perempuan yang akrab disapa Noven di lokasi pembunuhan sadis itu.

Pantauan Okezone, puluhan teman, guru SMK Baranangsiang berkumpul di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 15.30 WIB. Satu per satu menaburkan bunga, hingga ada yang tak kuasa menahan tangis. 

loading...

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto juga terlihat hadir. Usai menabur bunga, mereka langsung berdoa untuk Noven dan keluarga yang ditinggalkan.

"Kejadian ini, sangat menyakitkan kita semua. Kita doakan semoga kasus ini terungkap dan menjadi pembelajaran," kata Bima, Kamis (10/1/2019).

melakukan tabur bunga

(Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Bogor Diperiksa)

Salah satu sahabat korban, Vanessa Aurelia merasa sangat kehilangan. Ia berharap, polisi segera menangkap pelakunya.

"Saya sangat syok pasti. Saya kenal dia, orangnya baik banget. Semoga saja pelaku cepat ketangkep, biar cepat dihukum polisi," ujarnya.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) ditemukan warga bersimbah darah di sebuah gang kecil di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa 8 Januari 2019.

(Baca Juga: Polisi Sebut Terduga Pembunuh Siswi SMK di Bogor Berinisial S)

Berdasarkan rekaman CCTV, siswi SMK kelas 3 itu ditusuk orang tidak dikenal tepat di bagian dada kiri. Pelakunya masih diburu aparat kepolisian hingga saat ini.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini