nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baru Berusia Setahun, Bayi Berambut Tebal di Jepang Jadi Bintang Iklan Shampo

Indi Safitri , Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 14:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 18 2003077 baru-berusia-setahun-bayi-berambut-tebal-di-jepang-jadi-bintang-iklan-shampo-l4FfThGmju.jpg Foto: Babychanco/Instagram.

SEORANG bayi Jepang yang menjadi terkenal di Instagram karena rambutnya yang lebat dan tebal sejak lahir kini membintangi sebuah iklan shampo pertamanya.

Diwartakan AsiaOne pada Kamis (10/1/19), Chanco pertama kali merebut hati netizen pada Mei 2018, ketika ibunya, Mami Kano mulai mem-posting foto-fotonya yang masih berusia 4 bulan dengan rambut ikal yang tebal dan mengembang di media sosial.

Gaya rambutnya yang tebal, yang sesekali tampak menutupi tubuh mungilnya terus memikat para penggemar di akun Instagramnya yang dikelola ibunya. Pengikut Instagramnya sejak itu langsung meningkat hingga mencapai 300.000 pengikut. Hal itu menarik perhatian dari setidaknya sebuah perusahaan.

Chanco yang baru berulang tahun yang pertama pada 23 Desember itu, membintangi kampanye pertamanya untuk Pantene yang dimiliki P&G pada Senin, 7 Januari. Dalam iklan itu dia tampil bersama dengan penyiar televisi Jepang, Sato Kondo, yang dikenal karena rambut aslinya yang berwarna kelabu.

Iklan tersebut menceritakan tentang 'kisah rambut' Chanco sejak lahir, dengan pesan positif yang merangkul perbedaan seseorang.

"Saya sangat terkejut dengan reaksi atas videonya, tetapi juga sangat bangga dengan pujian dari banyak negara,” ujar Kano yang diwawancarai oleh People pada Selasa.

Para penggemar bayi Chanco dan rambut tebalnya akan senang mengetahui bahwa Kano tidak memiliki rencana untuk memotong rambut putrinya dalam waktu dekat. “Saya lebih suka menjaga rambut panjangnya. Di masa depan, saya ingin mencoba beberapa perubahan baru, seperti kepangan.”

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini