nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Diprediksi Guyur Jakarta pada Pagi dan Malam Hari

Muhamad Rizky, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 05:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 12 338 2003423 hujan-diprediksi-guyur-jakarta-pada-pagi-dan-malam-hari-juOfzJ8sm1.jpg ilustrasi.

JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Jakarta pada Sabtu (12/1/2019) pagi berawan.

Berdasarkan laman resmi BMKG, prakiraan cuaca sejak pagi sudah berawan baik di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan hujan lokal.

Pada siang hari, belum terjadi perubahan yang signifikan jika dibandingkan. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang sebelumnya diprediksi berawan sedikit berubah menjadi cerah berawan.

Ilustrasi (Dok Okezone)

Memasuki waktu malam hari, hampir seluruh wilayah kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan terjadi hujan lokal sementara, wilayah lainnya berawan.

Kondisi ini juga terjadi jelang waktu dini hari yang mana hanya terjadi perubahan cuaca di Jakarta Utara yakni diperkirakan hujan ringan. Selain itu wilayah Kepulauan Seribu juga diperkirakan terjadi hujan dengan intensitas sedang.

(Baca Juga : Tangkap 2 Pengedar Uang Palsu, Polisi Sita Rp500 Juta)

Adapun suhu udara untuk keseluruhan di wilayah Jakarta hari ini berkisar pada 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 75-100 persen.

(Baca Juga : Hadiri Perayaan Natal Bersama, Anies: Persatuan Umat Beragama Harus Selalu Dijunjung Tinggi)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini