Resmikan Kantor Baru, Partai Perindo Siap Garap Suara di Medan Timur

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Kamis 24 Januari 2019 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 24 340 2009009 resmikan-kantor-baru-partai-perindo-siap-garap-suara-di-medan-timur-UZSUMLhX7v.jpg

MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meresmikan kantor baru mereka di Jalan Akasia II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara.

Hadir dalam peresmian kantor baru itu, Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian; Ketua DPD Perindo Medan, Dianto MS, Sekretariat Perindo Medan, Leonardus Simbolon; jajaran pengurus DPC Perindo se-Kota Medan, para calon anggota legislatif Perindo yang bertarung di wilayah Medan Timur, forum pimpinan Kecamatan Medan Timur, serta perwakilan ormas dan kelompok masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua DPC Partai Perindo Medan Timur, Andrew Valerie mengatakan, mereka sengaja menghadirkan kantor baru ini untuk menunjukkan komitmen Perindo yang akan selalu dekat dengan masyarakat. Kantor baru ini sekaligus juga diharapkan dapat menjadi episentrum gerakan politik Perindo, untuk menang di wilayah Medan Timur pada pemilu legislatif (pileg) April 2019 mendatang.

"Ini bentuk keseriusan kita untuk menang dan memenangkan masyarakat. Mewujudkan cita-cita kita untuk Indonesia Sejahtera," kata Andrew.

Politisi yang akrab disapa Asiong itu juga mengatakan, peresmian kantor baru ini sekaligus dilakukan dengan pengukuhan kepengurus tingkat kelurahan (DPRt) Partai Perindo di 11 kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Timur. Dengan demikian saat ini Perindo telah memiliki kekuatan yang lengkap di Medan Timur.

"Sekarang kita sudah punya tempat bersama di sini. Oleh karena itu saya mengajak semua kita, para pengurus dan caleg untuk berjuang bersama memenangkan Partai Perindo di Medan Timur. Mari kita tunjukkan kepada Ketua Umum kita Bapak Hary Tanoesoedibjo, bahwa kita punya semangat yang tinggi seperti beliau dalam memenangkan partai ini di pemilu 2019 mendatang," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Medan, Dianto MS mengatakan, dengan adanya kantor baru ini, kerja-kerja politik Partai Perindo dapat semakin nyata di Medan Timur. Ia pun meminta para pengurus dapat berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat, seperti yang terus diupayakan pengurus Perindo Medan di wilayah lainnya.

"Dari dapil 3 Medan yang mencakup wilayah Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung, kami targetkan perolehan 2 kursi di Pileg 2019 mendatang. Kami ingin ini tercapai dan yakin akan semakin mudah dicapai dengan keberadaan kantor baru ini. Saya juga instruksikan kepada seluruh pengurus dapat berkordinasi dengan para caleg untuk proses pemenangan dan pengadaan saksi untuk pemilu mendatang," ucapnya.

Sedangkan Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian menyatakan DPW Perindo Sumut mendukung penuh peresmian kantor baru Perindo Medan Timur ini.

Donna mengingatkan, bahwa kehadiran Perindo bukan semata untuk meramaikan perpolitikan di tanah air. Tapi untuk ikut andil dalam membangun bangsa dan negara. Meraih kekuasaan untuk bisa melaksanakan visi dan misi mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Pak HT (Hary Tanoesoedibjo) selalu bicara tentang kecepatan atau speed. Jadi kita juga harus bisa mempraktekkan itu (kecepatan). Partai Perindo hadir belakangan bukan berarti terbelakang, tapi justru akan menjadi pendobrak. Seperti juga kantor ini, meski yang terakhir yang dibuka, tapi juga akan menjadi penggerak kemenangan kita di Medan Timur ini," ujarnya.

Donna yang pada pemilu legislatif April 2019 mendatang maju sebagai Calon Anggota Legislatif Perindo untuk DPRD-Sumatera Utara dari dapil Sumut-I itu juga mengingatkan, bahwa Partai Perindo telah menentukan dukungannya kepada kepada pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019. Untuk itu ia pun berharap, kantor baru yang diresmikan ini menjadi awal kemenangan Jokowi-Ma'ruf di wilayah Medan Timur.

"Kalau ingin menang, kita harus bekerja keras. Orang jujur harus didukung. Orang jujur harus didampingi oleh orang-orang jujur. Orang-orang itu ada di Perindo," paparnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini