nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang Bertambah Jadi 7 Orang

Mulyana, Jurnalis · Senin 28 Januari 2019 13:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 28 525 2010328 korban-tewas-kecelakaan-di-tol-cipularang-bertambah-jadi-7-orang-LrDdaUvAdb.jpg Ilustrasi

PURWAKARTA - Bus PO Bima Suci nopol A 7530 CS jurusan Bandun-Merak, terlibat kecelakaan di ruas Tol Cipularang KM 70+400 (arah Jakarta), Senin (25/1/2019). Secara teritorial, insiden tersebut masuk ke wilayah Kabupaten Purwakarta.

Informasi sementara yang diperoleh Okezone, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Dari data yang didapat sementara, dalam kecelakaan tunggal ini sebanyak 7 korban meninggal dunia, empat luka berat dan puluhan lainnya luka ringan.

Seluruh korban telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit di Purwakarta. Di antaranya RS MH Thamrin, Siloam dan RS Rama Hadi. Sedangkan, bangkai kendaraan sampai saat ini masih berada di lokasi kejadian. Petugas, saat ini masih melakukan olah TKP.

Pantauan di lokasi, kondisi terakhir bus nahas itu masuk ke jurang, dengan posisi terbalik atau roda menghadap ke arah atas. Para korban sempat berserakan di row yang ada di sisi jalur tol tersebut.

Sebelum masuk jurang, kabarnya bus nahas tersebut sempat menabrak pembatas jalan (guardrail) yang ada di sisi jalur bebas hambatan itu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini