nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aniaya Satpam, Dolar Dihukum 4 Bulan Penjara

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Jum'at 01 Februari 2019 12:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 01 244 2012333 aniaya-satpam-dolar-dihukum-4-bulan-penjara-YGHF9SySEl.jpg ilustrasi (Shutterstock)

DENPASAR – Fitono alias Dolar, asal Jember, Jawa Timur divonis hukuman empat bulan penjara, Kamis 31 Januari kemarin. Majelis hakim pimpinan I Wayan Kawisada mengatakan terdakwa terbukti melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dalam surat dakwaan yang disampaikan jaksa sebelumnya seperti dilansir Balipost, Jumat (1/2/2019), menerangkan bahwa penganiayaan yang dilakukan terdakwa terjadi pada 1 Oktober 2018 malam, sekitar pukul 21.00, di timur HCS 2, Jalan Taman Sari, Kelan, Tuban, Kuta, Bali.

Sebagai korban adalah I Gusti Putu Lila, profesi satpam. Korban saat itu mengendari sepeda motor. Dan kebetulan di depannya ada terdakwa yang juga sedang mengendarai motor. Kala itu, dari belakang korban mengklakson dan mendahului terdakwa.

Sayang, bunyi klakson yang dibunyikan korban sambil mendahului itu membuat terdakwa tersinggung. Terdakwa kemudian memacu gas motornya dan menyusul dan menghentikan perjalanan korban. Terjadilan penganiayaan. Kejadian itu tak lama karena ada warga melihat.

Menurut korban dan terdakwa sebelumnya tidak ada masalah apapun. Penganiayaan ini berakhir di pengadilan dan terdakwa dinyatakan bersalah.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini