nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, 3 Motor Jadi Korban Teror Pembakaran di Semarang

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 14:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 02 512 2012851 lagi-3-motor-jadi-korban-teror-pembakaran-di-semarang-OnDSEAbyNG.jpeg Foto: Okezone

SEMARANG - Teror pembakaran kendaraan masih saja terjadi di Kota Semarang Jawa Tengah. Tiga unit motor menjadi korban teror pembakaran orang tidak dikenal saat diparkir di teras rumah Diyono (60) Jalan Menoreh Timur II, Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajahmungkur, Semarang.

"Dini hari tadi sekira pukul 04.15 WIB, tiga motor saya dibakar orang tak dikenal. Honda Vario, Supra X 125, dan Honda Beat. Entah apa sebabnya, saya kurang tahu,” kata Diyono, kepada awak media, Sabtu (2/2/2019).

Menurut saksi yang merupakan tetangga korban, sebelum peristiwa terjadi sempat mendengar suara suara motor yang berhenti depan rumah korban. Tak berselang lama, dia keluar rumah dan melihat api berkobar membakar tiga sepeda motor tetangganya.

 sd

"Saat saya keluar rumah melihat api membakar tiga motor. Apinya besar. Pada saat bersamaan korban juga keluar untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya," jelas saksi bernama Agus.

 (Baca juga: Teror Bakar Mobil Hantui Warga Jateng, Ini Pandangan Kriminolog)

Petugas Kepolisian Daerah Polda Jateng yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Polda Jateng AKBP Yulian Perdana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga kini telah terjadi belasan teror pembakaran motor, dan mobil, di Kota Semarang, Kabupaten Semarang, dan Kabupaten Kendal. Pelaku kebanyakan beraksi pada dini hari.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini