Caleg Perindo Eny Barlindah Blusukan Cari Bibit Atlet Sepakbola

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 11 606 2016335 caleg-perindo-eny-barlindah-blusukan-cari-bibit-atlet-sepakbola-U3OGczLO8d.jpeg Caleg Perindo Eny Barlindah blusukan menyerap aspirasi masyarakat (Foto: Taufik Budi)

CILACAP – Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo giat turun ke masyarakat untuk bersosialisasi sekaligus menyerap aspirasi. Termasuk Eny Barlindah, Caleg DPRD Provinsi Jawa Tengah Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng 11 (Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap).

Perempuan berkerudung itu berkeliling Kabupaten Cilacap tepatnya di Kecamatan Kawunganten dan Sidareja. Sepanjang perjalanan, ia menemui warga dan mengajak berdialog untuk mengetahui aspirasi mereka.

(Baca Juga: Gabungan Caleg Perindo Bersatu Berantas DBD di Kudus

Beragam persoalan berhasil diinventarisasi mulai pertanian, ekonomi, hingga olahraga. Meski berada di perkampungan, namun ia melihat banyak anak muda yang memiliki potensi besar menjadi atlet sepakbola.

"Menyerap aspirasi masyarakat anak muda tentang membesarkan sebuah organisasi sepakbola di tingkat kecamatan yang lebih profesional. Termasuk bagaimana jenjang profesional bagi pemain sepakbola yang tergabung dalam organisasi tersebut," ujar Eny, Senin (11/2/2019).

Caleg Perindo Eny Barlindah 

Menurut Eny, meski sebagai partai baru, Perindo hadir dengan beragam program kerakyatan. Tak hanya bersinggungan dengan pemberdayaan ekonomi, tetapi juga kesehatan. Bahkan, Perindo juga kerap hadir untuk memberikan dukungan pada even-even olahraga.

"Dan saya sampaikan program Perindo tentang pemberdayaan perempuan, petani, nelayan. Termasuk layanan ambulans gratis, fogging dan lain-lain yang sudah dilakukan oleh Partai Perindo,” tuturnya.

(Baca Juga: Hary Tanoe Minta Kader Menangkan Perindo di NTT

Caleg Perindo Eny Barlindah bersama warga

Ia menyampaikan pentingnya mengawal aspirasi masyarakat ke gedung wakil rakyat. Untuk itu, Perindo hadir dengan mengusung sejumlah kader untuk dicalonkan menjadi wakil rakyat baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

"Karena itu, untuk program Perindo agar bisa terus berjalan makanya harus ada anggota dewan yang duduk di kursi dewan. Agar bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini