13 Saksi Diperiksa terkait Dugaan Guru Cabuli Siswi SD

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 15 Februari 2019 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 15 519 2018472 13-saksi-diperiksa-terkait-dugaan-guru-cabuli-siswi-sd-9OerNTzxau.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MALANG - Usai dugaan kasus pencabulan dengan korban siswi sekolah dasar negeri (SDN) di Kota Malang, pihak kepolisian akhirnya melakukan pemeriksaan sejumlah saksi yang mengetahui dugaan pencabulan oknum guru olahraga berinisial IM ini.

Kasatreskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wiguna memastikan, hingga besok pihaknya akan memeriksa 13 orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Sampai dengan saat ini beberapa hari lalu, hari ini, sampai besok kita sudah akan memeriksa 13 saksi-saksi terkait kejadian tersebut," ujar Komang kepada okezone, di Mapolres Malang Kota, Jumat (15/2/2019).

(Baca Juga: Modus Ajarkan Matematika, Guru SD Cabuli Muridnya Berkali-kali

Saksi-saksi yang diperiksa berasal dari korban, orangtua korban, rekan korban, pihak sekolah baik guru dan kepala sekolah, hingga komite sekolah. "Kemarin dari korban selaku pelapor dan orangtua, rekan korban, hari ini ada 4 saksi dari pihak guru sekolah, besok juga dari beberapa rekan korban dan dari luar yakni komite (komite sekolah), serta guru - guru yang tahu," katanya.

Ilustrasi 

Sebelumnya, dugaan kasus pencabulan kepada siswi kelas V SDN di Kota Malang menyeruak ke publik setelah satu korbannya mengadukan kasus tersebut ke Polres Malang Kota pada Sabtu 9 Februari 2019.

IM yang notabenenya merupakan oknum PNS dan guru olahraga ini diduga melakukan pencabulan kepada murid - murid perempuannya. Bahkan, kasus dugaan pencabulan ini juga telah mendapat perhatian wali kota Malang Sutiaji yang melakukan sidak ke sekolah yang dimaksud pada Senin 11 Februari 2019 kemarin. Namun, hingga kini belum ada titik terang terkait dugaan kasus pencabulan ini.

(Baca Juga: Dijanjikan Dapat KIP, Siswi SMP di Bengkalis Dicabuli Kepala Desa)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini