nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan di Kawasan Industri Terboyo

Taufik Budi, Jurnalis · Selasa 26 Februari 2019 21:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 26 512 2023233 polisi-buru-pelaku-pembunuhan-di-kawasan-industri-terboyo-zwiaLlRamY.jpg Penemuan mayat warga Papua (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG – Polisi memburu pembunuh pemuda yang ditemukan tak bernyawa di kawasan industriTerboyo, Kota Semarang, Jawa Tengah. Terdapat luka sayatan benda tajam di leher mayat pria tersebut.

Korban diketahui bernama Dominicus Gregorio Awi (24), warga asal Merauke, Papua. Saat ini, jenazah korban berada di RSUP dr Kariyadi Semarang untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Di lokasi kejadian, ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk membunuh korban.

“Terdapat luka sayatan di leher korban. Untuk mayat korban, sekarang ada di rumah sakit. Kita masih menyelidiki kasus ini,” ujar Kapolsek Genuk Kompol Zaenul Arifin di TKP, Selasa (26/2/2019).

(Baca Juga: Mayat Pria di Kawasan Industri Terboyo Semarang Gegerkan Warga)

Ilustrasi

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan yang menggegerkan warga itu. “Ada beberapa saksi yang kita periksa tadi. Nanti jika ada perkembangan lebih lanjut akan kita infokan,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di kawasan industri Terboyo Blok D nomor 18, Semarang Jawa Tengah. Untuk penyelidikan, lokasi penemuan mayat korban ditutup dengan garis polisi.

(Baca Juga: Mayat Pria Bersimbah Darah di Pinggir Jalan Hebohkan Warga Bogor)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini