nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobilnya Tabrak Truk, Kepala Puskesmas di Madiun Tewas

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 00:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 519 2024248 mobilnya-tabrak-truk-kepala-puskesmas-di-madiun-tewas-LlQX769rxs.jpg Mobil CR-V usai tabrakan dengan truk di Jalan Raya Surabaya-Madiun (Istimewa)

MALANG – Mobil Honda CR-V bertabrakan dengan truk engkel di Jalan Raya Surabaya-Madiun tepatnya di Desa Tiron, Kecamatan Madiun Kota, Kota Madiun, Jawa Timur. Sopir CR-V, Agus Mujiantoro (51) yang juga Kepala Puskesmas Jiwan Madiun meninggal dunia dalam kecelakaan, Kamis (28/2/2019).

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil CR-V berpelat AE 1609 EV yang dikendarai Agus melaju dari selatan menuju utara. Dia diduga berkendaraan agak terlalu ke lajur kanan.

Kemudian dari arah berlawan muncul truk bernomor polisi AE 8186 FE yang dikemudikan oleh Dicki Eko Saputro (32) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

"Di saat bersamaan ada truk dari arah berlawanan dan akhirnya menghantam bagian kanan truk," kata Nandang saat dihubungi Okezone.

 

Mobil CR-V itu ringsek pasca-kecelakaan. Korban yang terjepit di mobil baru bisa dievakuasi satu jam kemudian oleh polisi bersama warga sekitar. Dia langsung dibawa ke RSUP dr. Soedono, Kota Madiun, tapi nyawanya tak tertolong.

"Korban meninggal dunia di rumah sakit. Untuk sopir truk dinyatakan selamat," ujar Nandang.

Kecelakaan CR-V dan truk tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Surabaya mengalami kemacetan parah lantaran kedua kendaraan berada tepat di tengah jalur pascatabrakan.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini