Meski Hujan Deras, Masyarakat Lebak Tetap Antusias Sambut Bazar Murah Perindo

Rasyid Ridho , Sindonews · Jum'at 01 Maret 2019 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 340 2024482 meski-hujan-deras-masyarakat-lebak-tetap-antusias-sambut-bazar-murah-perindo-VOKXCaSe1U.jpg

LEBAK - DPD Partai Perindo Kabupaten Lebak menggelar bazar beras murah untuk pertama kalinya di Kota Multatuli itu. Bazar di gelar di Lingkungan Pasir Ona, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Meski hujan deras, warga dari beberapa desa di Kecamatan Rangkasbitung tetap antusias mengantri demi mendapatkan beras murah dari Partai besutan Harry Tanoesudibjo itu.

Bendahara Kartini Perindo Lebak Ratu Merry mengatakan, kegiatan bazar murah yang pertama kalinya di Kabupaten Lebak menyediakan sebanyak 250 paket beras dengan berat 2,5 kilogram dan dijual dengan harga Rp10 ribu.

"Bazar beras murah ini baru yang pertama. Tapi, antusias warga untuk mendapatkan beras murah dengan kualitas bagus sangatlah tinggi. Bahkan, ratusan paket masih kurang," ujar Merry saat berbincang dengan wartawan. Jumat (1/3/2019).

Dikatakan Merry, kedepannya Partai Perindo akan menggelar bazar beras murah di daerah terpencil di Kabupaten Lebak. Hal itu dilakukan guna meringankan beban masyarakat untuk memperoleh kebutuhan pokok.

"Harapannya dengan adanya bazar beras murah dapat membantu dan bisa mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lebak khususnya," katanya.

Dia menjelaskan, bazar murah merupakan program yang sudah dijalankan sejak tiga tahun terakhir dengan tujuan dapat membantu dan mesejahtrakan masyarakat di daerah-daerah Indonesia termasuk Lebak.

Selaim bazar, Partai dengan nomor urut 9 itu juga mempunyai program yang sangat menyentuh langsung dengan masyarakat. Seperti fogging gratis, grobak umkm, perahu nelayan, ambulance, dan program lainnya yang serba gratis.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini