nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fogging 100 KK di Bojonegoro, Bukti Kepedulian Rescue Perindo

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 23:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 02 519 2025070 fogging-100-kk-di-bojonegoro-bukti-kepedulian-rescue-perindo-7OD8K4Ziyc.jpg Fogging Perindo di Bojonegoro, Jatim (foto: Avirista M/Okezone)

BOJONEGORO - Sesuai permintaan warga DPW Rescue Perindo Jawa Timur kembali melakukan pengasapan sepanjang hari Sabtu (2/3/2019).

Ketua DPW Rescue Perindo Jawa Timur Suci Rakhmawati mengatakan penyebaran wabah demam berdarah membuat warga Dusun Sembung Rejo, Kecamatan Sumberjokidul meminta diasapi oleh Rescue Perindo.

(Baca Juga: Cegah DBD, Perindo Lampung Timur Kebanjiran "Order" Fogging) 

"Kita lakukan fogging di 100 kepala keluarga dari RT 1 - 3 RW 02 sepanjang hari Sabtu tadi," ujar Suci.

Fogging Perindo di Bojonegoro (foto: Avirista/Okezone)	 

Suci juga menjelaskan ia bersama tim Rescue Perindo akan terus komitmen membantu masyarakat yang membutuhkan terkait meminimalkan penyebaran Demam berdarah.

"Semoga fogging - fogging yang kita lakukan bisa bermanfaat. Kita komitmen terus membantu dan mendekatkan diri kepada masyarakat," beber perempuan yang juga Caleg Partai Perindo untuk DPRD Jawa Timur Dapil Bojonegoro dan Tuban ini.

Ia juga meminta masyarakat untuk proaktif menjaga lingkungan masing - masing, mengingat kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan menjadi kunci dari pencegahan penyeberan penyakit demam berdarah.

(Baca Juga: 10 Warga Kena DBD, Partai Perindo Banyumas Langsung Gelar Fogging)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini