nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Gunungkidul Bantu Pengembangan Sepakbola

Kuntadi, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 23:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 510 2025344 perindo-gunungkidul-bantu-pengembangan-sepakbola-8dLwU7AP9f.jpg Perindo Gunungkidul Bantu Pengembangan Sepakbola (foto: Kuntadi/iNews)

GUNUNGKIDUL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Gunungkidul bertekad untuk memajukan persepakbolaan di Gunungkidul. Salah satunya melalui pembinaan atlet sejak dini. Hal ini diwujudkan dengan dukungan dan support oleh Partai perindo yang memberikan bantuan kepada Sekolah sepak bola (SSB) Ridotama.

Ketua DPD Perindo Gunungkidul, Agung Nugraha mengatakan Partai Perindo memang masih baru dan baru akan ikut dalam ajang pemilihan umum 2019 yang akan dilaksanakan pada bulan April nanti. Namun Perindo memiliki visi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berbagai cara dilakukan untuk mendukung pengembangan usaha dan kemandirian.

Ketua DPD Perindo Gunungkidul, Agung Nugraha (kuntadi)

Mulai dari bantuan gerobag bagi pedagang kaki lima (PKL), hingga bantuan benih, pembuatan pupuk organic sampai beberapa kegiatan lain di masyarakat. Perindo juga terlibat aktif dalam kegiatan pengambangan olahraga yang dibuktikan dengan bantuan sosial kepada anak-anak SSB Ridotama yang ada di Desa Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul.

“Kita berikan bantuan bola, gar anak-anak semakin semangat dalam memainkan bola,” terang Agung.

Kegiatan ini juga untuk mensuport anak-anak untuk mengambangkan bakatnya. Harapannya mereka mampu meningkatkan keammpuan dan mnorehkan prestasi dalam dunia sepakbola.

“Semoga anak-anak ini bisa berprestasi di kancah yang lebih tinggi,” terangnya.

Pengurus SSB Ridotama, Jumardi mengapresiasi pemberian bantuan dari Perindo kepada klubnya. Jarang ada partai yang peduli dengan keberadaan klub sepakbola di Gunungkidul. Namun Perindo mampu mensuport programuntuk menjadikan anak-anak bisa menyalurkan bakat dan mempererat hubungan kekeluargaan.

“Harapan kita Perindo bisa hadir semua lima di masyarakat,” jelas Jumardi, yang menjadi Humas SSB Ridotama.

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini