nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Kondisi Masinis KRL yang Terguling di Kebon Pedes Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 20:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 10 338 2028167 begini-kondisi-masinis-krl-yang-terguling-di-kebon-pedes-bogor-Mjr4amCQXH.jpg

BOGOR - Kepala RS Salak Bogor Mayor Sarah mengatakan kondisi masinis kereta yang mengalami anjlok di daerah Kebon Pedes, Kota Bogor sudah membaik. Namun, masinis yang diketahui bernama Yakub Agung (31) itu masih menjalani perawatan.

"Masinis sudah kita observasi sekarang lebih baik yang jelas masih syok," kata Kepala RS Salak Bogor Mayor Sarah kepada wartawan, Minggu (10/3/2019).

Sarah menjelaskan, bahwa Yakub menderita luka memar di bagian kaki kanan. Ia pun masih menunggu hasil obeservasi dokter terkait kondisi kesehatannya.

"Masih trauma tapi sudah bisa diajak komunikasi. Pada kaki sebelah kanannya mengalami memar dan sudah kita ronsen. Kalau pulangnya nantu tergantung dokter hasil dari observasi," ungkap Sarah.

Tidak hanya masinis, masih ada empat korban luka lainnya yang masih dirawat di RS Salak Bogor.

"Rata-rata (korban) alami trauma benturan, dari segi bedahnya sedang dan trauma ringan. Kalau luka terbuka tidak ada, memar benturan atau saspect traktur mayoritas di bagian kaki," tutup Sarah.

Seperti diketahui, KRL relasasi Jatinegara- Bogor mengalami anjlok di daerah Kebon Pedes, Kota Bogor, Jawa Barat. Terdapat dua gerbong kereta yang terguling hingga menabrak tiang listrik atas.

Akibat kejadian ini, tercatat ada 19 korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga saat ini, proses evakuasi masih berlangsung.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini