nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Bazar Murah Kartini Perindo, Warga Kemanggisan Ilir Jakbar Terharu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 16:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 338 2028976 ikut-bazar-murah-kartini-perindo-warga-kemanggisan-ilir-jakbar-terharu-j1xgTyTUOE.jpg

JAKARTA - Kegiatan bazar murah Kartini Perindo masih terus berlanjut. Kali ini, masyarakat yang berada di Kemanggisan Ilir, Jakarta Barat menjadi sasaran Partai Perindo untuk melakukan bazar tersebut.

Dalam kegiatan itu, Hernadi selaku anggota dari Partai Perindo menjelaskan bahwa pihaknya memasang target kepada masyarakat menengah ke bawah untuk berpartisipasi pada bazar yang menjajakan beras dengan harga murah.

“Kegiatannya kita bagi-bagi sembako untuk warga menengah ke bawah,” ujar Hernadi kepda Okezone melalui sambungan telefon, Selasa (12/3/2019).

Dengan beras sebanyak 2,5 kilogram yang dijual seharga Rp10 ribu rupiah dalam bentuk kupon, Hernadi mengungkapkan bahwa banyak masyarakat daerah tersebut yang terharu, dan berharap kegiatan bazar murah ini dilakukan lagi.

“Kuponnya 250 kupon. Ada tinggal sebagian, tinggal 20 persennya ini,” ucapnya.

“Cukup mengharukan. Dalam kegiatan ini warga juga berterima kasih banyak kepada Perindo sudah membantu, dan warga meminta untuk seterusnya gitu untuk perindo bikin bazar,” ungkap Hernadi.

Untuk bazar selanjutnya, Hernadi menjelaskan kalau fokus Perindo baru menjual beras, belum ada sembako lainnya yang ingin dimasukan ke dalam bazar. Namun, pihaknya akan melalukan kegiatan lain, seperti fogging dan menjual kacamata murah minus dan plus dengan murah.

“Kedepan kita belum ada sih, mungkin nanti ada planning kita ada fogging ke warga dan kacamata minus dan plus, tinggal kita tunggu perizinan,” tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini