nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Korban Banjir Bandang Sentani Berhasil Diidentifikasi

Edy Siswanto, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 12:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 17 340 2031101 3-korban-banjir-bandang-sentani-berhasil-diidentifikasi-GGF9Rq6IPU.jpg Kapolda Papua Irjen Martuani Sormin saat menyerahkan data (foto: ist)

JAYAPURA - Kapolda Papua Irjen Martuani Sormin, menyertakan simbolis tiga jenazah yang berhasil teridentifikasi oleh tim DVI Polda Papua di Rumah Sakit Bhayangkara.

Tiga Jenazah tersebut masing-masing yakni Tiara Martilasari, Nur Asyifa dan Wim Tapilatu. Tiga jenazah tersebut diidentifikasi dengan data medis dan fotografi.

Saat ini, Tim DVI Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua masih melakukan identifikasi terhadap para korban yang telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua.

Ketiga jenazah tersebut telah diserahkan kepada masing-masing keluarga oleh Kapolda Papua didamping Kabid Dokkes Polda Papua dan Kabid Humas Polda Papua.

 sd

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal, mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Jayapura untuk melaporkan kepada pihak kepolisian dan unsur terkait jika ada keluarga/ kerabat yang tidak diketahui keberadaannya/hilang.

"Kami imbau jika ada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya terkait peristiwa banjir bandang untuk segera melaporkan ke kami," kata Kamal, Minggu (17/3/2019).

Saat ini dikatakan, tim gabungan, TNI-Polri dan Basarnas masih melakukan pencarian terhadap para korban yang masih belum ditemukan. Ia menambahkan, atas nama Polda Papua turut berduka cita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini