nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perempuan Telanjang Berlarian di Stasiun Shibuya Jepang Hebohkan Warganet

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 14:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 18 2033980 perempuan-telanjang-berlarian-di-stasiun-shibuya-jepang-hebohkan-warganet-YjdAUOsf1Z.jpg Ilustrasi stasiun kereta di Jepang. Foto/Japan Times

TOKYO - Seorang perempuan telanjang dilaporkan berlarian di salah satu stasiun kereta tersibuk di Stasiun Shibuya, Tokyo, Jepang.

Menurut HuffPost Jepang, insiden itu terjadi pada pukul 11.30 pagi 21 Maret 2019.

Seseorang di tempat kejadian segera memberi tahu polisi sekitar waktu yang sama pos muncul di Twitter. Petugas yang tiba di stasiun melihat perempuan itu dan segera menahannya.

Namun, warganet bingung bahwa polisi tidak melakukan penangkapan.

 (Seorang perempuan berlari melalui Stasiun Shibuya benar-benar telanjang. Sangat menakutkan)

Perempuan itu dilaporkan tidak memiliki barang atau senjata berbahaya. Dia juga tampaknya tidak berniat menyerang orang yang lewat dan tidak di bawah pengaruh obat-obatan.

"Perempuan itu tidak punya niat kriminal, jadi harap tenang," kata juru bicara Shibuya Precint dari Kepolisian Metropolitan Tokyo.

(Ada seorang perempuan telanjang berlarian di dalam Stasiun Shibuya. Sangat menakutkan ...

Seorang pengguna media sosial menunjukkan kemungkinan kemunafikan dalam kasus ini, dengan mengatakan: "Mengapa mereka tidak menangkapnya? Mereka telah menangkap seorang pria yang melakukan itu, bukan? "

Sementara motif perempuan itu telanjang masih belum jelas. Polisi dilaporkan mengatakan dia hanya merasa ingin lari dan telanjang.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini