nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Duga Minibus yang Oleng hingga Menabrak Truk dan Tewaskan 5 Penumpang

Abimayu, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 25 340 2034602 polisi-duga-minibus-yang-oleng-hingga-menabrak-dan-tewaskan-5-penumpang-nf9cUWicAs.jpg Mobil terbakar (Foto: Abimayu/Okezone)

MERANGIN - Kecelakaan maut antara mobil minibus dengan truk yang menyebabkan lima penumpang tewas hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Satlantas Polres Merangin.

Kecelakaan yang terjadi di jalan lintas sumatera KM 08 desa Langling kecamatan Bangko kabupaten Merangin, Jambi ini menyebabkan kemacetan arus lalu lintas.

Informasi yang berhasil dihimpun, dugaan sementara kecelakaan maut ini karena mobil minibus jenis Avanza yang berpenumpang enam orang dan membawa pegawai bank ini melaju kencang dari kota Bangko menuju Sarolangun, diduga saat itu mobil tak terkendali hingga lari ke lajur kanan. Nahas dari arah berlawanan melaju sebuah truk hingga tabrakan tak terelakan.

Baca Juga: Ini Identitas 5 Korban Tewas Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin

Mobil Terbakar

Mirisnya lagi, usai kecelakaan kedua mobil langsung terbakar, sopir Avanza berhasil selamat dari tragedi maut usai dievakuasi warga. Namun lima penumpangnya terjebak di dalam mobil dan tewas terbakar. Sementara sopir truk usai kejadian tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya saat dikonfirmasi mengatakan jika dugaan kecelakaan ini karena mobil Avanza oleng ke kanan.

"Ini (Mobil oleng) masih dugaan, karena kecelakaannya di kanan jadi diduga mobil Avanza ini tak terkendali hingga menabrak truk dari arah berlawanan. Namun saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini," jelas Kapolres.

Baca Juga: Tabrakan Maut Truk vs Avanza di Merangin, 5 Orang Tewas Terbakar

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini