Elektabilitas Perindo 4,7 Persen, Caleg Perindo Bakal Lebih Maksimal Berkampanye

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 25 Maret 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 25 606 2034804 elektabilitas-perindo-4-7-persen-caleg-perindo-bakal-lebih-maksimal-berkampanye-712Q7IKzPR.jpg Caleg DPR RI Perindo, Hendry Indraguna (foto: ist)

JAKARTA - Baru-baru ini, salah satu lembaga survei, yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI) merilis hasil dari survei yang dilakukan secara nasional. Dalam temuan itu, disebutkan bahwa elektabilitas Perindo sebesar 4,7 persen.

Terkait dengan temuan survei tersebut, salah satu caleg DPR RI dari Partai Perindo, yakni Henry Indraguna mengungkapkan rasa bahagianya. Menurutnya angka itu bisa membuat para caleg Perindo semakin yakin untuk melaju ke parlemen.

“Ya saya sebagai caleg DPR RI dari Partai Perindo dengan hasil survei 4.7 persen itu sungguh sangat luar biasa,” ujar Henry kepada Okezone, Senin (25/3/2019).

 sd

“Buat kami semakin yakin dan mantap untuk menuju kursi di Senayan. Karena kan kalau masih di bawah 4 kan kita enggak bisa dilantik, tapi karena sudah diangka lebih dari 4 sudah melewati ambang batas, semakin dekat porsi kami ke Senayan,” tambahnya.

Melalui angka elektabilitas itu pula, membuat Henry Indraguna semakin percaya diri untuk melakukan kampanye dengan berbagai macam gebrakan-gebrakan demi menunjukkan bahwa caleg-caleg Perindo bekerja dengan nyata.

“Semakin (percaya diri) dong. Dengan waktu sekarang ini, efektif untuk kampanye. Kita buat semaksimal mungkin ya, gebrakan-gebrakan, sosialisasi-sosialisasi kepada masyarakat menunjukkan betapa caleg2-caleg Perindo adalah caleg-caleg yang berbeda dengan yang lain,” papar Henry.

“Dimana caleg Perindo itu caleg-caleg milenial, yang memang dia dipilih karena keteladanannya, kepintarannya, kelincahannya, ya kesetiaannya dan sudah ditunjukkan kerja kami dari November kemarin sampai dengan hari ini. Sehingga masyarakat bisa melihat kalau berbeda cara caleg-caleg perindo dengan caleg-caleg yang lain, kami punya warna sendiri," pungkasnya.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini