Elektabilitas Terus Naik, Susaningtyas Nefo: Semua Program Perindo Tidak Asal-asalan

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 606 2034925 elektabilitas-terus-naik-susaningtyas-nefo-semua-program-perindo-tidak-asal-asalan-mZd1Rres90.jpg Ketua DPP Perindo Bidang Hankam, Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati (foto: Ist)

JAKARTA - Ketua DPP Perindo Bidang Pertahanan dan Keamanan (Hankam), Susaningtyas Menggendong bayi saat kampanye optimis partai besutan Hary Tanoesoedibjo dapat lolos ke parlemen. Pasalnya, Partai Perindo memiliki serangkaian program dan visi-misi yang jelas untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Menurut perempuan yang akrab disapa Susaningtyas Nefo, semua program Perindo seperti fogging, pembagian grobak kepada UKM, bazar sembako murah, pelatihan wirausaha dan lain-lain bukan program sembarangan.

Baca Juga: Elektabilitas Perindo 4,7 Persen, Caleg Perindo Bakal Lebih Maksimal Berkampanye 

"Semua program Perindo yang digagas Ketua Umum Hary Tanoe tidak asal-asalan semua sudah melalui penelitian yang matang," kata Susaningtyas Nefo yang juga Caleg DPR RI nomor urut 02, di Dapil Kabupaten Indramayu, Kota dan Kabupaten Cirebon itu kepada Okezone, Selasa (26/3/2019).

Sebelumnya, Susaningtyas Nefo juga menjelaskan, sebagai Ketua Umum Perindo Hary Tanoe selalu menekankan kepada seluruh kader untuk hadir langsung ke masyarakat guna mewujudkan Indonesia yang sejahtera.

"Selain sejahtera Indonesia harus jadi negara maju dalam berbagai bidang, sumber daya manusia (SDM) kita pun menjadi individu-individu yang handal apalagi kita masuk ke industri 4.0," tutur dia.

"Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, dan Budaya (Ipoleksosbud) Indonesia mampu sejajar dengan negara maju," sambung Susaningtyas Nefo.

Baca Juga: Susaningtyas Nefo Yakin Perindo Lolos ke Parlemen karena Punya Visi Misi Sejahterakan Masyarakat 

Dia pun berpesan kepada semua kader untuk tetap semangat agar mampu memenangkan Pileg 2019 dan menjadi wakil rakyat di parlemen.

"Semoga kader Perindo dapat mengisi kursi legislatif hingga tingkat daerah dan mampu mengimplementasikan visi misi Perindo," tutur Susangingtyas Nefo. (fid)

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini