Gelar Bazar Murah, Program Nyata Perindo Diharapkan Semakin Dikenal Masyarakat

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 03 April 2019 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 03 606 2038621 gelar-bazar-murah-program-nyata-perindo-diharapkan-semakin-dikenal-masyarakat-E3t3GznFKB.jpg Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Perindo Riani Firmansyah Gelar Bazar Murah di Jakarta Barat (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah yang dilakukan caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9, Riani Firmansyah. Kegiatan tersebut pun dilakukan di sejumlah titik di wilayah Jakarta Barat.

Riani Firmansyah menyebutkan bahwa dirinya dan tim akan menjajakan bazar murah berupa minyak yang dijual dengan harga Rp2.000. Usai melakukan bazar, ia melihat antusias masyarakat dengan adanya bazar murah dari Perindo sangat meriah.

Baca Juga: Hary Tanoesoedibjo: Perindo Perjuangkan Pendidikan Tinggi untuk Rakyat 

"Tadi kita ada bazar 16 titik, serentak di Semanan, Kosambi, Tegal Alur. Jadi masing kelurahan ada beberapa titik. Kita hari ini turun untuk 8 ribu warga," ujar Riani Firmansyah kepada Okezone, Rabu (3/4/2019).

Caleg Perindo di DPRD DKI Jakarta Dapil 9, Riani Firmansyah Gelar Bazar Murah (foto: Sarah H/Okezone)	 

"Antusias masyarakat meriah sekali ya, karena pada umumnya kan mereka belum pernah dikunjungi, aspirasi masyarakat yang kita serap 70 persen permohonan sembako murah, jadi hari ini ada bazar minyak goreng murah, seharga 2 ribu," paparnya.

Dengan dilakukannya bazar murah Perindo tersebut, Riani Firmansyah berharap kalau masyarakat nantinya semakin mengenal Perindo dengan program-program nyata yang selama ini dilakukan.

"Ya harapannya sih kan masyarakat sudah mengenal kita, kalau kita benar-benar aksi nyata Perindo untuk warga. Nah kedepannya kita mau teruskan program ini," ungkap Riani Firmansyah.

Baca Juga: Ibu Hamil di Solo Senang Perutnya Dielus Liliana Tanaja Tanoesoedibjo 

"Pesan saya sih kita ditanggal 17 April, masing-masing punya hak suara, lihat aksi nyata Perindo, ada senam, bazar sembako murah, program gerobak. Jadi harapan saya masyarakat bisa 'Oh iya benar nih', lihat juga calegnya, jadi ada bukti nyata," tuturnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini