nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo: Ini Bukti Komitmen Terhadap Masyarakat Kecil

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 18:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 07 338 2040231 gelar-bazar-murah-caleg-perindo-ini-bukti-komitmen-terhadap-masyarakat-kecil-RKle3cNwdW.jpg Foto: Putra Ramadhani/Okezone

BOGOR - Calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo M. Sopiyan menggelar bazar beras murah di Kampung Gunung Leutik, Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sopiyan mengatakan, kegiatan bazar tersebut merupakan komitmen dan bentuk kepedulian dari Partai Perindo untuk masyarakat kurang mampu.

"Bazar murah yang dilakukan Partai Perindo adalah refleksi dari komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat kecil dan ini spirit perjuangan yang digagas ketua umum untuk mewujudkan cita-cita NKRI," kata Sopiyan kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).

 sd

Meski bazar ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat, namun Sopiyan miris melihat kondisi seperti ini. Karena, hal itu membuktikan bahwa taraf kesejahteraan masyarakat Bogor masih lemah.

"Kalau dengan hanya bazar saja rebutan, artinya masih banyak yang harus diperjuangkan. Bogor penyumbang APBD terbersar kedua di Jawa Barat tapi kesejahteraanya masih dibawa," ungkapnya.

Jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat di kursi DPR RI Sopiyan akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar meningkatkan daya beli masyarakat.

"Saya sebagai caleg dan bagian dari misi Partai Perindo, kita ingin berjuang keras terkait hal itu. Kita akan tingkatkan SDM agar mereka lebih produktif, kita akan bina agar tidak menjadi konsumtif. Tugas negara mensejahterakan masyarakat," pungkasnya.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini