Panen Raya di Flores, Perindo Perjuangkan Produktivitas Pertanian

Adi Rianghepat, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 06:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 07 606 2040087 panen-raya-di-flores-perindo-perjuangkan-produktivitas-pertanian-1qz1vuz49n.jpg Hary Tanoesoedibjo.

KUPANG – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo melakukan panen raya padi di Soa, Kabupaten Ngada, Pulau Flores, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (6/4/2019).

Usai melakukan panen simbolis di lahan milik warga, Hary Tanoe mengatakan akan memperjuangkan peningkatan produktivitas pertanian petani di Nusa Bunga. Upaya peningkatan produktivitas dimaksud akan dilakukan Partai Perindo melalui pemberian sarana peetanian dan teknologi pertanian.

"Tentu bibit dan pupuk akan diupayakan demi tujuan produktivitas tersebut," kata Ketua DPW Perindo NTT Jonathan Nubatonis mengulangi pernyataan Hary Tanoe.

Foto: Ist

Menurutnya, Pulau Flores menjadi salah satu daerah yang memungkinkan untuk pengembangan pertanian. Karenanya teknologi pertanian harus didorong untuk peningkatan produktivitas pertanian petani. "Itu akan jadi komitmen Partai Perindo," kata Jonathan.

(Baca juga: Ribuan Massa Membeludak saat Kampanye, Hary Tanoe: Perindo Pilihan Rakyat Flores)

Dia mengatakan dengan meningkatkannya produksi pertanian, maka akan menunjang pertumbuhan ekonomi petani. "Kesejahteraan masyarakat itu menjadi perjuangan Partai Perindo sehingga kita akan terus dorong hal ini," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini