nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Debora Debby Wage Fogging Permukiman Warga Bogor Selatan

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 08 April 2019 15:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 338 2040584 caleg-perindo-debora-debby-wage-fogging-permukiman-warga-bogor-selatan-CH5xSN6bRQ.jpg

BOGOR - Calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Perindo Debora Debby Wage menggelar kegiatan fogging di RT 05 RW 07, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Debby mengatakan, kegiatan fogging atau pengasapan ini dilakukan gratis atas permintaan warga untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah di musim pancaroba seperti saat ini.

"Iya kemarin (Minggu) kita lakukan fogging di rumah dan lingkungan sekitar. Ini kita lakukan dari permintaan warga karena khwatir penyebaran DBD," kata Debby kepada Okezone, Senin (8/4/2019).

Ia pun mengimbau agar masyarakat juga mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan tempat tinggal mereka. Tidak hanya itu, peran pemerintah juga penting untuk sosialisasi dan pencegahan DBD.

"Ini sifatnya hanya pencegahan, tapi semua berawal juga dari kesadaram masyarakatnya untuk menjaga kebersihan dan peran pemerintah dalam upaya sosialisasi bahaya penyakit DBD," ungkap Debby.

Selain fogging, Debby juga menyempatkan diri menyerap aspirasi masyarakat dan mensosialisasikan progam-program unggulan Partai Perindo lainnya.

"Dalam setiap kegiatan seperti ini juga kita selalu menyerap langsung aspirasi dari masyarakat. Supaya saya sendiri paham betul hal apa yang dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Bogor ini," tutup Debby.

Sebelumnya, Debby yang juga menjabat sebagai Wasekjen Partai Perindo itu juga melakukan fogging di wilayah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kegiatan itu pun disambut baik oleh warga Cianjur.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini