Fogging ke Perkampungan Warga di Makassar, Hary Tanoesoedibjo Ditarik Emak-Emak

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Senin 08 April 2019 05:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 606 2040364 fogging-ke-perkampungan-warga-di-makassar-hary-tanoesoedibjo-ditarik-emak-emak-DzJh4Nb0L0.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat ditarik Emak-Emak (Foto: Okezone)

MAKASSAR - Lengkap dengan alat fogging dipanggul, kaca mata hitam dan masker Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terjun langsung mengasapi perkampungan warga di Tamalanrea Jaya, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kami sangat senang bisa membantu masyarakat. Paling tidak memperkecil kemungkinan masyarakat terserang demam berdarah," kata Hary, Minggu (7/4/2019).

Hary mengatakan kegiatan fogging selama ini banyak mendapat apresiasi masyarakat. "Banyak masyarakat merasa terbantu dan tertolong," kata Hary.

Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif pada keterpilihan Perindo yang hadir bukan hanya dengan wacana, namun perbuatan alias aksi nyata.

Baca Juga: Caleg Partai Perindo Bakar Semangat Kaum Muda lewat Sepak Bola

Hary

Adapun, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang mengiringi Hary juga mengajak semua masyarakat untuk hidup bersih agar terhindar dari penyakit.

"Selalu menjaga kebersihan, buang sampah di pembuangan dan air-air yang menggenang dibersihkan supaya tidak ada nyamuk," kata Liliana yang juga Caleg DPR RI Dapil II DKI Jakarta dari Perindo tersebut.

Adapun, kebersihan adalah faktor utama untuk mencegah DBD, sehingga masyarakat perlu untuk diberikan edukasi secara terus menerus atas pentingnya menjaga kebersihan bersama.

Kedatangan Hary di kampung tersebut membuat heboh warga setempat. Ada yang sekedar bersalaman, ada pula ibu-ibu yang menarik tangan Hary, karena tidak menyangka Ketua Umum partai bernomor sembilan itu turun langsung ke pekarangan mereka. Berjalan menyusuri setiap rumah ke rumah untuk mengasapi permukiman warga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini