Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Imbau Warga Jangan Golput saat Pencoblosan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 April 2019 13:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 606 2040505 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-imbau-warga-jangan-golput-saat-pencoblosan-ikPMuWaZU8.jpeg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar murah berupa beras sebanyak 500 kantong dengan berat 2,5 kilogram seharga Rp10 ribu. Dalam kegiatan itu, hadir pula Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang langsung disambut meriah oleh warga.

Tak hanya membuka kegiatan bazar murah, Ketua Umum Kartini Perindo ini juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak golput, atau menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang.

Kesempatan yang sudah diberikan kepada setiap warga untuk memilih tidak boleh disia-siakan. Menurut Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, satu suara bisa menentukan pemimpin yang akan memimpin bangsa Indonesia nantinya.

"Kita sebagai bangsa Indonesia dikasih kesempatan untuk memilih anggota DPR atau presiden. Kesempatan ini jangan kita buang, ini juga sangat berharga bagi bangsa dan negara karena apa yang kita pilih akan memerintah di negeri kita," ujar Liliana di kawasan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

 sd

"Kita harus memilih yang tepat dan yang benar untuk duduk di pemerintahan. Jadi bapak ibu tanggal 17 April karena kesempatan ini adalah kesempatan kita jadi datang ke TPS ajak saudara, ajak suami dan istri dan anak semuanya," tambahnya.

Selain peduli dengan pemimpin bangsa, Caleg DPR RI Dapil II tersebut juga menyebutkan kalau menggunakan hak suara atau berpartisipasi pada Pemilu 2019 nantinya berarti salah satu bentuk rasa cinta kepada negara Indonesia.

"Siapa yang mencintai Indoensia? Kalau kita cinta Indonesia, kita harus berpartisipasi untuk memilih, untuk memilih anggota dewan yang duduk di DPR, DPRD dan DPD 17 April yang tinggal 9 hari lagi," tutup Liliana.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini