Ratusan Rumah di Sarolangun Jambi Diasapi Partai Perindo

Nanang Fahrurozi, iNews.id · Rabu 10 April 2019 03:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 10 340 2041346 ratusan-rumah-di-sarolangun-jambi-diasapi-partai-perindo-Y0kzl3qBxP.jpg Caleg Partai Perindo melakukan fogging di Jambi (Foto: Nanang/iNews)

SORALANGUN - Ratusan rumah di Desa Jernih kecamatan Air Hitam kabupaten Sarolangun, Jambi Selasa (9/4/2019) di-fogging oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun.

Pengasapan di Desa Jernih kecamatan Air Hitam ini bukan tak beralasan, masyarakat Desa Jernih sangat mengeluhkan banyak nyamuk terutama pada penghujung musim penghujan ini.

Karena keluhan inilah DPD Partai Perindo kabupaten Sarolangun langsung menurunkan petugasnya untuk melakukan pengasapan di Desa Jernih.

(Baca Juga: Perindo Fogging Perumahan, Warga Banyumas Ikut Gotong Royong)

Edi Prawito, Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Sarolangun mengatakan jika Desa Jernih ini bisa menjadi daerah endemik nyamuk demam berdarah.

"Ya jika dibiarkan daerah ini bisa jadi daerah endemik nyamuk demam berdarah, untuk itulah kita lakukan pengasapan terutama didaerah yang banyak air tergenang usai musim hujan," kata Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan jika pengasapan ini adalah bentuk kerja nyata Partai Perindo terhadap masyarakat.

"Ini bukti pengabdian kita, namun yang terpenting adalah masyarakat menjaga kebersihan lingkungan rumahnya agar jentik nyamuk tidak berkembang," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini