nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Babel Berbondong-bondong Datangi Bazar Murah Serentak Perindo

Arsan Mailanto, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042540 warga-babel-berbondong-bondong-datangi-bazar-murah-serentak-perindo-FEedHWxvXD.jpg Foto: Okezone

PANGKALPINANG - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Bangka Belitung (Babel), ambil bagian dalam pagelaran bazar sembako murah serentak yang digelar serentak oleh Partai Perindo, di seluruh wilayah Indonesia, pada Jumat 12 April 2019.

Bazar dilakukan sebagai bentuk bukti nyata partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut membantu warga, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat lantaran Perindo peduli.

Pantauan di lapangan ratusan masyarakat di seputaran Kota Pangkalpinang, sejak pukul 9.00 WIB pagi ramai berdatangan. Mereka mendatangi bazar sembako murah digelar oleh DPW Perindo Babel hingga pengurus tingkat bawah di Pangkalpinang.

Dalam kegiatan diawali doa bersama, kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan Mars Perindo. Kegiatan pun berlangsung aman, tertib hingga selesai.

 sd

Ketua DPW Perindo Babel Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan bazar sembako murah dilaksanakan serentak se Indonesia.

"Untuk wilayah Bangka Belitung itu ada 1.000 paket beras murah bagi masyarakat seharga Rp10 ribu. Ini bentuk kepedulian nyata Perindo untuk masyarakat yang kurang mampu," ujarnya di Pangkalpinang, Jumat (12/4/2019).

Bazar berupa beras murah dapat dibeli dengan harga Rp10 ribu di selenggarakan di seluruh provinsi Indonesia. Dalam bazar DPW Perindo Babel sedikitnya menyiapkan 1.000 paket beras.

"Kita harap kegiatan seperti ini terus berlanjut ke depannya, diadakan setiap tahun. Tujuannya adalah bagaimana Perindo itu betul-betul peduli kepada masyarakat," terang Hermanto.

Menurut caleg DPR RI dari Partai Perindo dapil Babel tersebut, kegiatan ini disambut antusias warga setempat, kurang dari satu jam seribu paket sembako pun habis terjual.

"Bersyukur, hingga saat ini antusias masyarakat sangat luar biasa ya. Banyak warga yang datang, dikarenakan adanya program beras murah. Masyarakat lebih dimudahkan dengan harga miring," pungkas Hermanto.

 s

Sejumlah caleg DPR RI, Provinsi, dan Kabupaten turut hadir dalam acara sosial tersebut. Yang mana ketahui kegiatan ini dilakukan jauh sebelum Pemilu 2019 digelar.

"Kita tau kegiatan seperti ini rutin digelar karena Perindo Babel peduli terhadap masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Babel," tandas Aliong sapaan akrabnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini