nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hanya 90 Menit, Barang di Bazar Murah Perindo Manado Ludes Diserbu Warga

Subhan Sabu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 23:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042871 hanya-90-menit-barang-di-bazar-murah-perindo-manado-ludes-diserbu-warga-8D3VLVYSaE.jpg

MANADO - Tidak berselang lama setelah dibukanya bazar murah yang disediakan oleh DPD Partai Perindo Kota Manado, ratusan warga masyarakat di Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil langsung menyerbu bazar murah yang digelar serentak di seluruh Indonesia termasuk di 15 Kabupaten Kota se Sulawesi Utara.

Bazar murah Partai Perindo selain menyediakan beras murah seharga Rp.10.000 untuk 2,5 Kg beras, juga ditambah dengan Minyak Kelapa seharga Rp. 5.000 untuk 1 liter, 10 butir butir seharga Rp. 5.000 dan 1 Kg Gula Pasir seharga Rp.5.000.

Hanya dalam waktu 1,5 jam, 300 paket beras, 200 paket Minyak Kelapa, 200 paket gula pasir serta 230 paket telur langsung ludes diserbu warga yang sangat antusias akan adanya bazar murah tersebut.

Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Manado nomor urut 4 dapil V Singkil-Mapanget, Awaluddin Loleh mengatakan bahwa bazar murah yang dilaksanakan di Kelurahan Ternate Tanjung merupakan bagian dari program Partai Perindo untuk masyarakat.

"Tidak seperti partai lain, ini merupakan model kampanye dari partai Perindo yakni tiga program yang dicanangkan oleh Ketum Partai Perindo, Harry Tanoesodibjo yaitu Fogging, pengobatan gratis dan bazar murah," ujar Awaluddin, Jumat (12/4/2019).

Menurut Awaluddin, dalam waktu 1,5 jam sejak dibukanya bazar murah semua barang sudah habis terjual, bahkan pihaknya sampai kekurangan stok karena antusias masyarakat yang sangat tinggi.

"Partai Perindo akan selalu tetap melaksanakan ajang-ajang seperti ini karena masyarakat sangat antusias sekali," pungkas Awaluddin.

Rosmay Male salah seorang warga mengaku sangat senang akan adanya bazar murah dan dari sekian banyak partai yang ada, baru Partai Perindo yang melaksanakannya.

"Banyak partai yang masuk ke kampung ini tapi hanya partai Perindo yang melaksanakan pasar murah, pengobatan gratis dan pengasapan, masyarakat sangat senang sekali karena selama ini baru Partai Perindo yang melaksanakan kegiatan seperti ini," jelasnya

Senada dengan Rosmay, Selvie Djubair juga mengaku sangat senang akan adanya bazar murah tersebut dan berharap agar Partai Perindo sukses dan tercapai apa yang diinginkan. "Perindo memang top," katanya

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Sartin Mursid. Menurutnya, bazar murah dari Partai Perindo sangat baik dan sangat meringankan bagi masyarakat.

"Perindo bagus dan baik karena ada program-programnya yang menyentuh masyarakat," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini