nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang Satu Jam, Bazar Murah Perindo di Kulonprogo Ludes Diserbu Warga

Kuntadi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 12:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 510 2042439 kurang-satu-jam-bazar-murah-perindo-di-kulonprogo-ludes-diserbu-warga-KBsJ6v5sLf.jpg bazar perindo (Okezone)

KULONPROGO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kulonprogo menggelar bazar Murah beras, dalam rangkaian program Bazar murah serentak nasional. Bazar ini dilaksanakan di rumah Hari Ujiantoro yang ada di Gedangan, Sentolo, Kulonprogo dibuka oleh Ketua DPW Perindo DIY, Nanang Sri Rochmadi.

Bazar murah ini pada Jumat (12/4/2019), menjual beras yang ludes kurang dari satu jam. Begitu dibuka masyarakat yang mendapatkan kupon langsung menyerbu untuk membeli beras 2,5 kilogram dengan harga Rp10. 000.

 Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

"Senang sekali ya...ini kan sangat murah," terangnya Yanawati, warga Sentolo usai membeli beras dalam Bazar ini.

Di pasar, kata dia, beras 2,5 kilogram ini biasanya dijual dengan harga sekitar Rp25 ribu. Namun ini cukup Rp10 ribu saja.

"Baru Perindo yang menggelar pasar murah ini. Belum pernah ada partai lain," terangnya.

 Baca juga: Hadiri Bazar Murah, Hary Tanoe Ajak Masyarakat Coblos Perindo

Hal senada juga disampaikan oleh ibu Catur. Dia mengaku sangat senang dengan program seperti ini. Jarang ada partai lain yangvmenggelar kegiatan untuk meringabkan beban masyarakat. Apalagi kalau juga dilengkapi dengan bahan-bahan kebutuhan ookok yabgclain. Seperti gula, minyak gireng atau telur.

"Kami ingin Perindo bisa memperjuangkan rakyat kecil seperti ini," terangnya.

Sekretaris DPD Perindo Kulonprogo Sutanto mengatakan bazar murah ini dilaksanakan serentak nasional. Di Kulonprogo sengaja difokuskan di Kecamatan Sentolo. Meski begitu warga yang membeli berasal dari beberapa kecamatan yang lain, seperti dari Lendah, Wates hingga Pengasih dan Samigaluh.

Sebelumnya, panitia membagikan kupon kepada masyarakat yang benar- benar membutuhkan. Tujuannya agar program ini tepat sasaran membantu warga yang membutugkan.

 Baca juga: Perindo Gelar Bazar Murah Nasional, Hary Tanoe: Kami Berjuang untuk Masyarakat

"Kita hanya melayani yang sudah bawa kupon, untuk meringankan masyarakat," terangnya.

Perindo terus melakukan program dan kegiatan pendampingan di masyarakat. Sesuai komitment Perindo untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan peningkataan kesejahteraan.

Pasar murah ini juga dihadiri Sutanto yang merupakan caleg V (Galur Lendah), Nur Safaati caleg Perindo Dapil 1 (Wates, Temon, Panjatan) dan Eti Sumiati Caleg dapil 3 (Samigaluh, Kalibawang Girimulyo).

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini