nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ringankan Beban Warga, Partai Perindo Wonogiri Gelar Bazar Murah

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042509 ringankan-beban-warga-partai-perindo-wonogiri-gelar-bazar-murah-f3kmVa8PBb.jpeg Bazar murah Perindo. (Demon Fajri/Okezone)

WONOGIRI – Partai Perindo sedari awal berdiri berkomitmen menyejahterakan Indonesia serta me‎ringankan beban rakyatnya lewat sejumlah program yang sangat prorakyat kecil. Salah satunya adalah program bazar murah.

Ketua DPD Perindo Wonogiri Paryoko menyebut bazar beras murah ini merupakan program nasional. Khusus hari ini, bazar murah digelar serentak di seluruh Indonesia untuk meringankan perekonomian rakyat kecil.

"Bazar beras murah merupakan komitmen Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat dengan membagikan beras murah, tetapi kualitas baik," tutur Paryoko, Jumat (12/4/2019).

Bazar Perindo

Acara yang digelar di Jalan Sri Rejeki Nomor 34AB Duwet Lor Kecamatan Baturetno itu dipenuhi masyarakat yang ingin membeli sembako murah. Partai Perindo hadir untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan.


Baca Juga : Selain Gelar Bazar Murah, Caleg Perindo di Bandung Raya Tampung Aspirasi Masyarakat

Menurut Paryoko dalam kesempatan ini pihaknya menyediakan sebanyak 250 paket beras. Untuk tiap paket warga hanya membeli seharga Rp10 ribu.

"Per paket isinya 2,5 kilogram beras kualitas super. Ini untuk warga yang memang membutuhkan dan dari kalangan bawah," tuturnya.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini