nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Gelar Bazar Murah Serentak untuk Ringankan Beban Warga

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042563 perindo-gelar-bazar-murah-serentak-untuk-ringankan-beban-warga-97EHPRJKbs.jpg Foto: Taufik Budi/iNews

GROBOGAN - Partai Perindo gencar menggelar bazar beras murah untuk meringankan beban warga di tengah melambungnya harga sembako. Mereka berharap kegiatan kerakyatan ini terus berlanjut meski telah melewati Pemilu 2019.

Caleg Partai Perindo Diyana Wahyu Irnawati mengatakan, meski sebagai pendatang baru namun kehadiran Perindo telah diterima masyarakat. Bazar beras murah, fogging, ambulans gratis, dan lainnya terbukti bisa membantu masyarakat kecil.

"Seperti hari ini kita menggelar bazar beras murah di Dusun Sandi RT 1/5 Desa Sedayu Kecamatan Grobogan antusiasme warga juga luar biasa," ujar Diyana, di sela kegiatan bazar, Jumat (12/4/2019).

 s

Caleg DPRD Kabupaten Grobogan Dapil 2 nomor urut 2 itu menambahkan, ratusan warga berdatangan ke lokasi acara sejak pagi. Mereka mengantre untuk mendapatkan paket beras 2,5 kilogram yang dijual dengan harga Rp10.000 per paket.

"Ada ibu-ibu, bapak-bapak, mbah-mbah, komplit semua. Mereka menyatakan dukungan kepada kita Partai Perindo. Kegiatan bazar ini merupakan bagian program Perindo untuk berbagi kepada masyarakat, atau andum rezeki," lugas perempuan yang akrab disapa Diyan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Grobogan, Gabriel Wahyu, mengajak seluruh warga untuk menggunakan hak pilih pada 17 April nanti. Dia pun memberikan edukasi politik tentang jenis-jenis surat suara dan mengingatkan untuk mencoblos Partai Perindo.

"Program-program Partai Perindo akan terus berlanjut meski telah melewati Pemilu 2019. Makanya dukung kita. Gambar Partai Perindo ada di urutan ketiga dari pojok kiri atas. Coblos saja di situ," tandasnya.

ssd 

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini