nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

500 Paket Beras Ludes Diserbu Warga saat Bazar Murah Serentak Perindo di Magelang

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042645 500-paket-beras-ludes-diserbu-warga-saat-bazar-murah-serentak-perindo-di-magelang-cnrn4eSmcC.jpg Bazar Murah Perindo di Magelang (foto: Okezone)

MAGELANG - Sebanyak 500 paket yang disediakan dalam bazar beras murah sembako yang diselenggarakan DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang, Jumat (12/4/2019). Bertempat di Dusun Ngentan RT. 02/RW 3 Desa Tirto, Kecamatan Ngrabag, Kabupaten Magelang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang Khaerudin mengatakan, bazar murah ini sengaja digelar di Dusun Gentan, karena banyak masyarakat kurang mampu di wilayah tersebut yang sebagian besar warganya adalah buruh tani.

Baca Juga: Perindo Gelar Bazar Murah, 250 Paket Beras Ludes Diserbu Warga 

"Kita pilih di sini karena banyak warga yang membutuhkan beras murah. Mereka sebagian besar adalah buruh tani," tuturnya.

Hary Tanoe dan Liliana Tanaja Melayani Masyarakat Membeli Beras Murah di Bazar Perindo 

Ditambahkan Khaerudin, rela antre untuk mendapatkan paket beras murah 2,5 kilogram seharga Rp10.000. Karena animonya sangat luar biasa dan atas pertimbangan mereka membutuhkan beras murah paket beras murah ditambah lagi 250. Sehingga totalnya ada 500 paket.

"Antusias warga yang luar biasa, akhirnya kita tambah lagi sebanyak 250 paket sehingga totalnya ada 500 paket beras," jelas caleg DPRD Kabupaten Magelang Dapil IV nomor urut 1.

Baca Juga: Warga Serbu Bazar Murah Perindo di Tana Toraja 

Disebut Khaerudin bazar beras murah yang digelar Partai Perindo tepat sasaran, yakni golongan masyarakat ekonomi lemah. Karena sudah dipilih sebelumnya yang benar-benar tidak mampu.

"Yang ikut bazar harus pakai kupon dan kita berikan kepada masyarakat yang benar-benar kurang mampu untuk membeli paket senilai Rp10 ribu," ucapnya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini