nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

500 Paket Beras Perindo Pacitan Ludes Diserbu Masyarakat

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042658 500-paket-beras-perindo-pacitan-ludes-diserbu-masyarakat-Exx3A0Epi5.jpg Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Pacitan, Jawa Timur (foto: Avirista M/Okezone)

PACITAN - Ratusan masyarakat antusias berebut paket sembako murah yang dijual oleh DPD Partai Perindo Kabupaten Pacitan sepanjang hari Jumat (12/4/2019) di rumah pengurus Partai Perindo Kabupaten Pacitan di JLS Dusun Klepu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kebonagung.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pacitan Bambang Purnomo menyatakan bazar murah ini sebagai upaya partai untuk mendekatkan diri dan membantu masyarakat Kabupaten Pacitan.

Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Pacitan (foto: Avirista/Okezone)

Baca Juga: Warga Serbu Bazar Murah Perindo di Tana Toraja 

"Ini sebagai upaya Perindo untuk membantu kebutuhan bahan pangan terjangkau kepada masyarakat di Kabupaten Pacitan," ujar Bambang.

Bambang menambahkan setidaknya 500 paket sembako beras dengan isi 2,5 kg, ludes dibeli masyarakat dengan dibanderol Rp10.000.

"Tadi malah ada warga yang tidak kebagian karena antusias yang luar biasa dari masyarakat sekitar Desa Sidomulyo, Kecamatan kebonagung, Pacitan," ucap Bambang saat dihubungi Okezone.

Ia berharap dengan adanya bazar murah bisa membantu kebutuhan masyarakat Pacitan akan beras murah. "Ya hitung - hitung kalau bisa membantu masyarakat sudah bersyukur," urainya.

Baca Juga: Hary Tanoe: Perindo Wadah Perjuangan untuk Indonesia Maju


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini