nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Serentak Nasional Perindo Digelar demi Ringankan Beban Rakyat

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042687 bazar-murah-serentak-nasional-perindo-digelar-demi-ringankan-beban-rakyat-uhqIozj4pu.jpg Bazar Murah Serentak Nasional Perindo di Surabaya, Jawa Timur (foto: Syaiful/Okezone)

MOJOKERTO - Partai Perindo menggelar bazar murah secara serentak di negeri ini, tak terkecuali DPD Perindo Kota Mojokerto. Bazar murah sendiri digelar untuk meringankan beban masyarakat untuk mendapat sembako murah.

Dalam bazar kali ini, perindo Mojokerto menyiapkan 250 paket beras murah. Di mana setiap paket sembako dipatok dengan harga Rp 10 ribu dengan berat 2,5 kg. Harga tersebut lebih murah dibandingkan di pasaran.

Baca Juga: 500 Paket Beras Perindo Pacitan Ludes Diserbu Masyarakat 

Bazar Murah Perindo di Surabaya, Jawa Timur (Syaiful)

Masyarakat sangat senang dengan adanya bazar murah ini. Sebab para ibu-ibu bisa membeli beras dengan harga murah. Secara otomatis bisa menghemat uang belanja, atau bisa dibelanjakan pada kebutuhan lain.

"Saya sangat senang dengan adanya sembako murah ini. Bila perlu dilakukan setiap sebulan sekali, tidak hanya sekarang. Biar kami terbantu, terus terang beras murah ini sangat kami tunggu-tunggu," ucap salah seorang warga, Sofia, Jumat (12/4/2019).

Sementara Ketua DPD Perindo Mojokerto Muhtadi Abdullah menyatakan, dalam bazar kali ini pihaknya menyiapkan 250 paket beras. Adapun lokasi bazar murah dilaksanakan di Jalan Taman Siswa No.67 Kelurahan Purwotengah Kecamatan Kranggan.

"Kami berharap dengan adanya bazar murah ini bisa membantu masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian perindo pada masyarakat," ujar Muhtadi.

Baca Juga: Warga Surabaya Serbu Bazar Murah Perindo


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini