nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias Warga Tinggi Sambut Bazar Murah Perindo di Samosir

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 15:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 608 2042560 antusias-warga-tinggi-sambut-bazar-murah-perindo-di-samosir-dffh7o5Tvn.jpg Bazar Murah Perindo di Samosir (Foto: Robert Siregar/Okezone)

SAMOSIR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) melakukan bazar murah di Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara. Bazar tersebut disambut dengan antusias para warga setempat.

Wakil Sekretaris DPD Perindo Samosir, Sariawan L Manik menerangkan, masyarakat Samosir, dari kalangan muda sampai yang sudah lanjut usia, sangat antusias mengikuti acara bazar murah Partai Perindo Samosir yang digelar di Kelurahan Siogung-ogung, Kecamatan Pangururan, Samosir.

 Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

"Antusias masyarakat yang sangat tinggi mengikuti bazar beras murah di Samosir, membuat kita kewalahan. Beras yang disediakan Perindo cukup banyak, ternyata masih kurang," jelas Sariaman L Manik kepada Okezone, Jumat (12/4/2019).

Sariaman mengutarakan, kegiatan bazar murah itu, diharapkan menambah pengenalan yang lebih dekat lagi antara masyarakat dengan Partai Perindo. Seluruh simpatisan Perindo di daerah ini menghanturkan terima kasih kepada Perindo atas kegiatan bazar beras murah.

 Baca juga: Fokus Perjuangkan Rakyat Kecil, Perindo Gelar Bazar Murah Serentak Nasional di Seluruh Indonesia

Hal ini juga akan membuat Perindo semakin disenangi dan dicintai oleh masyarakat di Kabupaten Samosir. Selain masyarakat yang mengikuti bazar murah, sebut Sariaman L Manik, kegiatan itu juga dihadiri oleh beberapa OKP di antaranya, SPSI dan Pemuda Pancasila.

Selain itu juga ada, Ketua DPD Perindo Samosir Candra Sihotang (Caleg DPRD Samosir), Sekretaris Marulam Situmorang, Bendahara Rio Silalahi, Sekretariat Helen Naibaho, Wakil Bendahara Naekson Nadeak.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini