nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusias, Ibu-Ibu Rebutan Beras Murah di Bazar Perindo Binjai

Robert Fernando H Siregar, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 608 2042605 antusias-ibu-ibu-rebutan-beras-murah-di-bazar-perindo-binjai-AtNlrEwKm9.jpg (Foto: Robert Fernando/Okezone)

BINJAI - Bazar murah yang diselenggarakan DPD Perindo Kotamadya Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Jumat 12 April 2019, sempat diwarnai aksi rebutan. Pasalnya, sejumlah warga yang mengaku simpatisan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu tidak mendapat kupon bazar.

Penyelenggaran bazar yang dipusatkan di kediaman Ketua DPD Partai Perindo, di komplek Villa Megawati, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Kotamadya Binjai, sesaat menjadi gaduh setelah kedatangan sejumlah ibu-ibu yang berasal Kelurahan Tunggurono, protes karena tidak mendapatkan pembagian kupon bazar murah.

"Kami juga pendukung Partai Perindo, kenapa tidak mendapat kupon?” protes Mira (52), salah seorang warga.

(Foto: Robert Fernando/Okezone)

Untungnya suasana dapat segera terkendali, setelah Ardiana Saragih, Caleg DPRD Kota Binjai Dapil Binjai Timur yang juga merupakan istri Ketua DPD Perindo Binjai, segera menemui sejumlah warga tersebut.

(Baca juga: Gelar Bazar Murah Serentak, Hary Tanoe: Perindo Membangun Rakyat Kecil Jadi Mapan)

"Sabar ya ibu-ibu, mungkin hal itu dikarenakan tim yang bertugas membagikan kupon, tidak berhasil menemui ibu-ibu. Karena ada sejumlah kupon yang dikembalikan ke saya,” jelas Ardiana Saragih.

Ardiana Saragih menyakinkan para ibu-ibu, khususnya para pendukung dan simpatisan, bahwa Partai Perindo tidak akan pernah melupakan perjuangan para ibu-ibu tersebut.

(Foto: Robert Fernando/Okezone)

Setelah mendapat penjelasan dari Ardiana Saragih, akhirnya sejumlah ibu-ibu yang protes itu membaur ke dalam barisan antrean.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Perindo Kota Binjai, Maizen Saftana berkesempatan menyampaikan visi dan misi Partai Perindo yang memiliki komitmen menghentaskan kemiskinan dengan sejumlah program yang berpihak kepada masyarakat miskin.

Sementara itu, Ardiana Saragih dalam keterangan persnya menyatakan, tujuan digelarnya bazar murah itu sebagai bukti nyata salah satu program Partai Perindo yang peduli terhadap persoalan yang muncul ditengah-tengah masyarakat, khususnya mengenai ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) yang murah dan terjangkau.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini