nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Yuli Shinta Noviyanti Sediakan 2.000 Kantong Beras Murah

Amir Sarifudin , Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 04:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 340 2042943 caleg-perindo-yuli-shinta-noviyanti-sediakan-2-000-kantong-beras-murah-UXFRyEQgfO.jpg

BALIKPAPAN - Setelah DPD Perindo Balikpapan sukses menggelar bazar beras murah pada 7 April 2019 lalu, giliran kader Perindo Balikpapan selatan yang juga caleg nomor 1 Dapil Balikpapan Selatan menggelar bazar beras murah.

Sedikitnya 2.000 lebih beras disedikan ukuran 2,5 kg untuk satu kantong kepada konstituen dan warga Balikpapan selatan.

Menurut Yuli Shinta Noviyanti caleg DPRD Balikpapan dapil Balikpapan Selatan ini, kegiatan ini digelar secara bersamaan dengan program bazaar murah yang pada Jumat 12 April ini.

“Ini salah satu program partai, kami dari tanggal 7 April kemarin mengadakan itu kebetulan Ketua Umum kami pak Harry Tanoe hadir kita mengadakan beras bazaar murah. Itu program beras secara global tapi pemilih saya di selatan belum mendapatkan. Kebetulan program partai 12 April menggelar bazaar beras murah dan saya secara pribadi menggelar ini khusus bagi pemilih saya di Balikpapan Selatan,” jelasnya, Jumat sore (12/4/2019).

(Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

Dalam pantauan di lokasi, warga terlihat antusias mendapatkan beras dengan menukarkan kupon dan memperlihatkan KTA Perindo Balikpapan yang dilengkapi asuransi jiwa dan kecelakaan dari Perindo. meskidemikian proses bazaar ini berjalan tertib karena panitia melakukan pengaturan dengan baik yakni berdasarkan antrian yang datang. Warga tidak perlu menunggu lama ditenda karena proses pembagian sangat mudah.

“Kita siapkan 2000 kantong tapi lebih karena banyak warga yang datang. Kita gelar ini sampai selesai,” ujarnya.

Yuli yang juga wakil Ketua Kadin Balikpapan mengaku optimis dengan kehadiran warga dan konstituen untuk memberikan dukung pada perindo dan dirinya pada 17 April mendatang.

“Ini bentuk kerja nyata Perindo dan saya kepada warga. Beras ini bahan pokok kebutuhan masyarakat. Bazaar murah ini mereka merasa senang karena bisa langsung menyentuh masyarakat,” tuturnya.

“Kami optimis dan terus bekerja keras terus berbuat kepada masyarakat bukan janji tapi kerja nyata. Saya optimis dengna kerja keras, kerja nyata, berdoa dari awal hingga saat ini bisa mewakili masyarakat Balikpapan selatan,” katanya.

Sampai Jumat siang tadi, lebih dari 1.000 kantong tersalurkan kepada warga Balikpapan selatan. Yuli juga dikenal aktif sebagai kader yang melakukan kampanye dan melaksanakan program partai seperti fogging, pemeriksaan kesehatan gratis, bazaar murah, pengurusan BPJS, proteksi jiwa, pelatihan keterampilan.

Yuli mengaku hingga H-5 pencoblosan sudah ada 5000 KTA yang terkumpul dan dukungan kepadanya. “ Caleg lain dari perindo juga bergerak Dan mereka juga memiliki suara-suara yang luar biasa bahkan mereka juga capai ribuan. Kami berharap bisa rebut disini 2 kursi minimal dan maksimal 4 kursi disini,” jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini