Prabowo Hanya Dapat 8 Suara di TPS Keluarga Jokowi Mencoblos

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 16:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044759 prabowo-hanya-dapat-8-suara-di-tps-keluarga-jokowi-mencoblos-IRunpCpja6.jpg

SOLO - Pasangan Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul telak di TPS tempat keluarga Jokowi menggunakan hak pilihnya.

Ibunda Jokowi, ibu Sudjiatmi Notomiharjo bersama dengan dua putranya Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep dan menantunya Selvi Ananda dan menggunakan hak pilihnya di TPS nomor 38, di Jalan Kasuari III Nomor 6, Kampung Tirtoyoso RT 04 RW 13 di Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo.

Jokowi-Ma'ruf Amin unggul dengan 152 suara, sedangkan Prabowo-Sandiaga Uno hanya meraih 8 suara saja, dengan dua suara tak sah. Jumlah pemilih sendiri ada di angka 162 suara.

Kepada awak media yang menunggunya, Sudjiatmi menjawab pertanyaan media terkait harapan khusus yang diberikan pada sang putra sulungnya dengan jawaban singkat.

"Minta doa restu saja untuk nanti sore (saat perhitungan suara)," jelasnya singkat.

Sementara itu Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) TPS 38 Manahan, Sunarso mengatakan, Keluarga calon presiden (capres) petahana itu selama ini beralamatkan di Jalan Ahmad Yani, RT 04/RW 13, Kelurahan Manahan.

"Surat undangan memilih telah kami kirimkan," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini