nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seorang Perempuan Melahirkan Dalam KRL saat Tiba di Stasiun UI

Feby Novalius, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 13:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 25 338 2047875 seorang-perempuan-melahirkan-dalam-krl-saat-tiba-di-stasiun-ui-rlCMSoIJsm.jpg Seorang Penumpang Perempuan Melahirkan Dalam KRL saat Kereta Tiba di Stasiun Universitas Indonesia (UI), Kamis 25 April 2019 (foto: Feby Novalius/Okezone)

JAKARTA - Seorang ibu melahirkan di Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Jakarta Kota. Ibu tersebut mengalami kontraksi saat tiba di Stasiun Universitas Indonesia (UI).

Menurut seorang saksi Maria, wanita hamil ini naik dari Stasiun Depok Baru. Sudah terlihat perut wanita ini sedang hamil tapi tidak besar.

Seorang Perempuan Melahirkan Dalam KRL saat Tiba di Stasiun Universitas Indonesia (UI), Kamis 25 April 2019 (foto; Feby Novalius/Okezone)

Baca Juga: Anies Naikkan Tarif Pajak Lahan Kosong di Sepanjang Jalan Protokol

"Memang hamil tapi tidak terlalu besar. Sekitar lima bulanan," kata Maria, kepada Okezone, Kamis (25/4/2019).

Namun, lanjut Maria, tiba-tiba dalam perjalanan wanita ini meringis kesakitan dan memegangi perutnya. Para ibu di sekitar wanita yang belum diketahui identitasnya ini langsung membantu.

"Lagi duduk-duduk, eh depan saya ada yang mau lahiran. Kita bantu, gak lama udah keluar bayinya," katanya.

Menurutnya, bayi yang baru saja dilahirkan tersebut masih berbentuk plasenta. Belum terlihat dengan jelas, apa jenis bayi yang baru dilahirkan sekira pukul 12.20 WIB tersebut.

"Masih hidup kok, tapi gak tahu cewek atau cowok," tuturnya.

Perjalanan kereta rel listrik (KRL) menuju Jakarta Kota pun terganggu. sekira 10 menit kereta berhenti. Wanita yanh baru saja melahirkan itu pun langsunh dievakuasi penugas KCI.

Baca Juga: Polisi Tangkap Kakak-Adik Pemilik 5 Karung Sabu Seberat 100 Kg

Seorang Perempuan Melahirkan Dalam KRL saat Tiba di Stasiun Universitas Indonesia (UI), Kamis 25 April 2019 (foto; Feby Novalius/Okezone)

(fid)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini