nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Layanan Masyarakat Kembali Normal Usai Polres Lampung Selatan Kebakaran

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 19:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 340 2051250 layanan-masyarakat-kembali-normal-usai-polres-lampung-selatan-kebakaran-R6ABAGs1tP.jpg Polres Lampung Kebakaran

JAKARTA - Kabid Humas Polda Lampung AKBP Z Pandra Arsyad menyebut bahwa pelayanan masyarakat di Polres Lampung Selatan (Lamsel) tak mengalami gangguan usai terbakar, kemarin.

Pandra menuturkan, demi tidak mengganggunya pelayanan terhadap masyarakat seperti pembuatan SKCK bisa dilakukan di gedung sementara yang dipinjamkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Lamsel.

"Pak Kapolda Lampung sudah menegaskan bahwa jangan sampai pelayanan masyarakat terganggu, intinya penekanan beliau pelayanan di Lampung Selatan tetap optimal," kata Pandra kepada Okezone, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

(Baca Juga: Polres Lampung Selatan Terbakar, 38 Tahanan Dievakuasi)

Pandra mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengurus surat-menyurat yang dibutuhkan di Polres Lamsel. Pasalnya, gedung pelayanan itu berada disekitat 800 dari Polres Lamsel yang terbakar.

"Makanya kordinasi dan diberikan fasilitas oleh Pemda Lamsel untuk kantor sementara pelayanan masyarakat," tutur Pandra.

Polres Lampung Selatan di Lampung terbakar pada Kamis sekitar pukul 11.30 WIB . Penyebab kebakaran tersebut diduga api berasal dari korsleting listrik yang berasal dari ruang seksi umum (Sium).

Api yang pertama kali membakar ruang Sium itu, saat kejadian posisi ruangan sedang terkunci. Tidak lama kemudian api terlihat membesar dan menyebar ke beberapa bangunan utama.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini