nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mabuk Berat Usai Pesta Miras, Pasha Ceburkan Diri ke Sungai Citarum

CDB Yudistira, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 20:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 16 525 2056554 mabuk-berat-usai-pesta-miras-pasha-ceburkan-diri-ke-sungai-citarum-farc0lpGrd.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BANDUNG - Pasha Surya (18) tercebur di Sungai Citarum, tepatnya di Kampung Ciodeng, Kelurahan Andir, Kecamatan Balendah, Kabupaten Bandung, pada Rabu 15 Mei 2019, sekira pukul 22.00 WIB.

Juru Bicara Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor mengatakan, korban tercebut ke sungai diduga mabuk usai pesta minuman keras bersama teman-temannya.

"Korban diduga mabuk dan langsung menceburkan diri ke Sungai Citarum hingga saat ini masih dalam pencarian dari pihak Polsek Baleendah dan tim Basarnas Bandung," kata Joshua saat di konfirmasi, Kamis (16/5/2019).

 Illustrasi Tenggelam

Tim Basarnas yang hari ini baru menerima laporan, dan langsung menerjunkan tim untuk melakukan pencarian. Tim melakukan pencarian dengan menyusur dari titik pertama korban terjatuh hingga menelusuri aliran sungai.

"Kami turunkan satu rescue car, LCR satu unit, peralatan komunikasi dan medis. Korban masih dalam pencarian," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini