nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Istri Anggota DPRD Ketapang Ditemukan Tewas Penuh Luka, Diduga Dibunuh Suaminya

Ade Putra, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 10:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 340 2056823 mantan-istri-anggota-dprd-ketapang-ditemukan-tewas-penuh-luka-diduga-dibunuh-suaminya-Dtik1noyRY.jpg Ilustrasi

KETAPANG – Seorang ibu rumah tangga bernama Heni Darsita ditemukan tewas dengan bersimbah darah di kamar mandi rumahnya, Kompleks Praja Nirmala, Blok E, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Kamis, 16 Mei 2019.

Wanita 43 tahun itu diduga kuat meninggal dunia setelah dibunuh. Lantaran ditemukan sejumlah luka di bagian tubuh wanita ayu ini. Sebelumnya, diketahui korban sempat berkelahi dengan suaminya, pada Rabu, 15 Mei 2019, sekira pukul 20.00 WIB.

Anak korban yang saat itu berada di rumah pun risau dan segera meninggalkan rumah. Dua jam kemudian, sang anak pulang ke rumah. Kemudian saat hendak sahur, sang anak sempat membangunkan korban untuk sahur bersama. Sang anak mengetuk pintu kamar korban, namun tidak ada respons.

"Karena dipanggil-panggil tidak bangun, anak korban lanjut sahur dan kemudian tidur kembali. Sekitar jam 11.00 siang baru ketahuan. Saat pintu didobrak ternyata korban sudah meninggal dan kondisi sudah berdarah di bagian wajahnya," ucap Rizal, menantu korban.

Ia menambahkan, saat korban diketahui sudah tidak bernyawa, ternyata suami korban yang bernama Iman Kunarso itu sudah tidak ada lagi di rumah. Diduga dia melarikan diri.

Kerabat korban yang enggan menyebutkan namanya, juga menganggap korban dibunuh. Pasalnya, saat dia ikut mengevakuasi korban, ditemukan sejumlah luka yang cukup parah di beberapa bagian tubuh, termasuk wajah korban.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Kami menduga korban dibunuh karena tubuhnya banyak luka," ucapnya.

Ia mengaku sebelum ditemukan meninggal, korban sempat cekcok dengan suaminya. Bahkan di dalam kamar korban juga ditemukan barang-barang pecah.

Sementara itu, Ketua RT 17, Kelurahan Sukaharja, Nasdiansyah mengaku terkejut mendapat informasi warganya ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tak wajar. Menurutnya, korban dikenal baik semasa hidupnya.

"Saya terkejut mendapat informasi ini. Makanya saya langsung ke lokasi kejadian karena rumahnya dekat rumah saya," ujarnya.


Baca Juga : Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan yang Mayatnya Dibakar di Mojokerto

Korban diketahui mantan istri anggota DPRD Ketapang. Di rumah itu, dia tinggal bersama anak lelakinya dan suami barunya yang baru dinikahi sekitar setahun lalu.

"Informasi dari keluarga, tadi malam korban sempat cekcok sama suaminya. Hanya saja kita tidak tahu soalnya tidak diinformasikan ke kita. Makanya kita terkejut mendapat kabar ini, apalagi dugaan sementara dibunuh. Namun untuk kepastian kita tunggu hasil penyelidikan kepolisian," tuturnya.

Saat ini, kepolisian setempat sudah mengevakuasi korban dan mengamankan lokasi serta olah TKP. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa.


Baca Juga : Polisi Yakin Motif Pembunuhan Ibu dan Anak di Aceh karena Harta

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini