nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Korban Sudah Meninggal Dunia Sebelum Dimutilasi Sugeng

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 14:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 519 2056972 korban-sudah-meninggal-dunia-sebelum-dimutilasi-sugeng-1sIVjcywHp.jpg Sketsa wajah korban mutilasi di Malang (foto: ist)

KOTA MALANG - Perempuan korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, disebut kepolisian terlebih dahulu meninggal dunia terlebih dahulu sebelum dimutilasi oleh pelaku Sugeng Santoso.

Hal ini disampaikan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri saat ditemui pada ruang kerja di Mapolres Malang Kota, Jumat (17/5/2019).

"Ya (dipastikan meninggal dunia dulu) itu kita masih menunggu, dari labfor hasilnya belum final. Termasuk dari autopsi juga belum keluar," ungkap Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

 Terduga pelaku mutilasi, Sugeng

Dirinya menambahkan, dari identifikasi forensik terhadap jenasah korban diduga mengalami penyakit sebelum meninggal dunia.

"Dugaan sementara si korban ini mempunyai penyakit paru - paru akut. Diduga penyebabnya dari itu, tapi masih kita dalami terus," lanjutnya.

Namun guna memastikan penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu hasil autopsi tim Labfor selesai terlebih dahulu.

"Ini masih terus didalami apakah korban ini meninggalnya akibat sakit atau mungkin ada yang . Kami masih dalami, masih menunggu hasil autopsi Labfor," tukasnya.

 Lokasi mutilasi di Malang

Kepolisian sendiri masih belum dapat mengungkap identitas korban berjenis kelamin perempuan yang menjadi korban mutilasi di Pasar Besar Kota Malang.

Sebelumnya, jenasah potongan tubuh manusia berjenis kelamin perempuan ditemukan di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang pada Selasa siang 14 Mei 2019. Potongan tubuh korban mutilasi ini ditemukan beberapa bagian dalam satu lokasi yang tak berjauhan.

Polisi sendiri sudah mengamankan satu orang pelaku yang diduga merupakan orang yang melakukan mutilasi terhadap jasad perempuan malang ini. Namun pemeriksaan masih terus berlangsung terhadap pelaku.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini