Share

Tepati Janji, Buronan Ini Menyerahkan Diri Usai Posternya Mendapat 15 Ribu Like di Facebook

Rachmat Fahzry, Okezone · Jum'at 21 Juni 2019 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 18 2069189 tepati-janji-buronan-ini-menyerahkan-diri-usai-posternya-mendapat-15-ribu-like-di-facebook-OUDP0xXpDj.jpg Jose Simms buronan yang akan menyerah jika mendapat 15 ribu like di Facebook. Foto/CBS News

TORRINGTON - Seorang pria yang menjadi buronan Kepolisian Torrington mengatakan dia akan menyerahkan diri jika poster buronannnya mendapat 15 ribu suka (like) di Facebook.

Polisi mengatakan mereka memiliki tujuh surat perintah untuk Jose Simms yang berusia 30 tahun. Pria itu dicari karena tidak hadir di pengadilan atas tuduhan kekerasan anak.

Polisi Torrington Letnan Brett Johnson mengunggah (posting) di halaman Facebook Kepolisian Torrington, bahwa Simms telah menghubunginya.

BacaDapat 15 Ribu Like di Facebook Jadi Syarat Buronan Ini Menyerah

Unggahan polisi mendapat respons dari warganet (netizen), bahkan angkanya melampaui syarat yang diajukan Simms. Namun pria itu itu tidak muncul berminggu-minggu.

Mengutip NBC Connecticut, Jumat (21/6/2019, polisi Torrington mengatakan Simms telah menelepon mereka, dan meminta mereka untuk menjemputnya.

Departemen Kepolisian Enfield kemudian menahan Simms lalu memasukkannya ke dalam tahanan.

Polisi mengatakan poster buronan Simms di Facebook mendapat 29.000 suka dan lebih dari 1.700 komentar.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini