nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gema Tahlil Sambut Jenazah Putra Ketua MA di Rumah Duka

Antara, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 11:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 22 337 2069559 gema-tahlil-sambut-jenazah-putra-ketua-ma-di-rumah-duka-37Fx6DDgBn.JPG Jenazah putra Ketua MA, Hatta Ali tiba di rumah duka (Foto: Antaranews)

JAKARTA - Lantunan kalimat tahlil disertai isak tangis dari keluarga dan para pelayat menyambut kedatangan jenazah putra Ketua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali, Mohamad Irfan Ali di rumah duka di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Seperti diwartakan Antaranews, jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 10.15 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dengan dikawal petugas Kepolisian. Sesaat setelah tiba di rumah duka, peti berwarna cokelat itu kemudian dikeluarkan dari ambulans Kementerian Luar Negeri dengan nomor kendaraan B 1108 PHX dan digotong anggota TNI untuk disemayamkan.

Keluarga inti dan kerabat kemudian membaca surah Yasin dan dilanjutkan salat jenazah. Setelah disemayamkan jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, bakda salat zuhur.

Sementara itu, suasana di rumah duka dipadati para pelayat yang terus berdatangan. Mereka berasal dari beragam kalangan mulai dari pejabat pemerintahan, pengusaha, hingga kolega dan rekan almarhum.

Mohamad Irfan Ali meninggal dunia di Namibia pada Rabu 19 Juni 2019 lalu karena mengalami kecelakaan motor saat touring bersama rekan-rekannya. Almarhum yang lahir 11 November 1978 itu merupakan salah satu komisaris perusahaan telekomunikasi, Telkomsel yang meninggalkan istri dan tiga orang anak.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini