nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Jadi ke-7, Sindonews Bertekad Melawan Hoaks dan Hate Speech

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 25 Juni 2019 17:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 25 337 2070761 hari-jadi-ke-7-sindonews-bertekad-melawan-hoaks-dan-hate-speech-2oMTkfbj59.jpg Kampanye Anti-Hoax Sindonews (Foto: Fardi/Okezone)

JAKARTA - Portal berita Sindonews.com berencana menambah beberapa kanal guna menyasar pasar yang lebih luas. Rencana tersebut seiring bertambahnya usia yang sudah menginjak 7 tahun pada 4 Juli mendatang.

"Kami akan menambah beberapa kanal lagi yang masih off the record (rahasia). Pastinya kami akan launching pada 4 Juli nanti," kata Pemimpin Redaksi Sindonews.com Djaka Susila kepada wartawan di lobby MNC Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2019).

Pada hari ulang tahunnya kali ini, Sindonews.com menggunakan tagline 'Moving Forward'. "Moving Forward adalah melangkah ke depan. Kenapa melangkah ke depan? Karena kami ingin mewujudkan visi yang ditetapkan manajemen menjadi nomor satu portal online," paparnya.

HUT Sindonews

Djaka berharap, di usia yang sudah menginjak tahun ke-7, Sindonews bisa terus menjadi salah satu media yang memberikan informasi akurat, cepat, berkualitas dan terpercaya.

"Ke depannya, kami ingin terus memberikan informasi yang tentu sesuai dengan nilai-nilai yang dimiliki sindonews.com yaitu berita akurat, berkualitas dan cepat. Kenapa cepat nomor 3, karena memang media massa harus menyajikan berita yang akurat berkualitas dulu, baru cepat," ungkapnya.

(Baca Juga: Hary Tanoe Halalbihalal dengan Ribuan Karyawan MNC Group)

Sindonews melakukan serangkaian acara jelang perayaan puncak hari jadi ke-7 pada 4 Juli nanti. Salah satunya berupa kampanye menolak hoaks yang akan dilakukan di beberapa tempat umum.

"Intinya kampanye no hoax karena memang berita kami ingin melawan hoax, ingin melawan kampanye hitam, ingin melawan hate speech. Kami ingin kampanye ke masyarakat menggunakan mobil luxury ini supaya misi kami sampai di situ," jelasnya. (kha)

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini