nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batasi Kunjungan, Tim Dokter Minta Risma Istirahat Total

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 14:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 519 2071619 batasi-kunjungan-tim-dokter-minta-risma-istirahat-total-wJvb4LGzmH.jpg Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Akrab Disapa Risma (foto: Okezone)

SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr. Soetomo Surabaya lantaran mengalami gangguan pernapasan dan maag.

Kepala Humas RSUD dr. Soetomo dr. Pesta Parulian mengatakan hingga Kamis ini Risma masih dalam pengawasan tim dokter RSUD dr. Soetomo.

Baca Juga: Jalani Perawatan Intensif, Begini Kondisi Terkini Wali Kota Surabaya 

"Masih dalam pemeriksaan kami. Sementara ini kita jauhkan dengan komunikasi. Supaya ibu bisa istirahat yang cukup dulu," ungkap Pesta kepada Okezone, Kamis (27 /6/2019).

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (foto:Ist) 

Meski demikian ia memastikan Risma dalam kondisi yang stabil. Ia pun menepis kabar adanya kondisi Risma yang tengah kritis pasca menjalani perawatan di ICU RSUD dr Soetomo.

"Masih stabil kondisinya. Namun demi kesehatan beliau, kami sangat mengharapkan pengertiannya. Kita mungkin batasi kunjungan karena ibu tengah dirawat intensif," lanjutnya.

Hal serupa ditegaskan oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser yang menyebut bila ada pembatasan kunjungan untuk menengok orang nomor satu di Kota Surabaya.

"Tamu belum boleh berkunjung, dibatasi memang. Biar ibu istirahat dahulu. Demi kesehatan ibu," tukasnya.

Baca Juga: Ahok: Semoga Lekas Sembuh Ibu Risma 

Sebelumnya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita gangguan pernapasan dan maag.

Usai menjalani perawatan di RSUD dr. Soewandhi Surabaya, Risma dirujuk ke RSUD dr. Soetomo milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini