Share

Kawal Putusan MK, Titiek Soeharto Ikut Turun ke Jalan

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071604 kawal-putusan-mk-titiek-soeharto-ikut-turun-ke-jalan-7RRJaMBjPM.jpg Titiek Soeharto saat turun ke jalan (foto: Harits/Okezone)

JAKARTA - Ada pemandangan menarik dalam aksi kawal putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK). Dimana ada Titiek Soeharto turut hadir dalam kerumunan massa.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (27/6/2019). Titiek Soeharto hadir menggunakan topi dan baju berwarna coklat dibalut dengan selendang berwarna hijau.

Nampak, Putri dari Presiden ke-dua itu hadir di sekitaran Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat. Hal tersebut pun menjadi pusat perhatian massa yang tengah berjalan ataupun beristirahat di pinggir jalan.

 Baca juga: BW Beri Hormat untuk Saksi Prabowo-Sandi yang Dijebloskan ke Penjara


Baca juga: Begini Rencana Parpol Koalisi Prabowo-Sandi Apabila Kalah Dalam Putusan MK

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi ini pun tak sungkan untuk menyalami satu-satu massa yang turut hadir dalam aksi kawal putusan Mahkamah Konstitusi itu.

 Massa aksi di sekitaran Monas

Saat disinggung ihwal kedatangganyya, Titiek enggan berkomentar lebih jauh mengenai kedatangnnya. Namun dia hanya berharap agar hakim MK dapat memutus secara adil.

“Semoga hakim MK dapat memutus seadil-adilnya,” kata Titiek di lokasi.

Saat ini sidang tengah berlangsung. Massa pun semakin ramai mendatangi Jalan Medan Merdeka Barat yang mengarah ke Gedung MK.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini